Share on

Jepang dikenal dengan hal-hal yang inovatif, unik, hingga yang mungkin bagi sebagian orang tidak penting atau tidak ada gunanya tapi malah menjadi tren. Baru-baru ini, ada tren baru di Jepang, terutama di Instagram, di mana orang-orang membeli minuman dan burger dari McDonald's, menempatkan burger tersebut di tutup minuman, dan kemudian menusuknya dengan sedotan. Tren fotografi makanan cepat saji yang sebagian besar di-posting oleh para siswi SMA Jepang tersebut telah berkembang dalam beberapa pekan terakhir.

Tren Baru di Jepang, Menusuk Burger Dengan Sedotan
image: grapee.jp

Seperti dikutip dari berbagai sumber, sebagian besar orang-orang yang mencoba tren baru di Jepang yang dinamakan "drink x hamburger" (ハンバーガーxドリンク) ini mengatakan bahwa mereka melakukannya untuk lucu-lucuan dan menganggap penampilan burger yang ditusuk sedotan itu lucu.

Walau sebelumnya juga pernah ada tren yang sama dengan menggunakan donat, namun tren kali ini tidak begitu mendapat sambutan hangat dari beberapa orang. Mereka menganggap hal ini kekanak-kanakan dan sedikit menjijikkan karena potongan burger yang menyumbat sedotannya kemungkinan akan tercampur dengan minumannya. Ada-ada aja ya.

(Featured image: mashable.com)