Share on

Kalian pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata “donat”. Makanan yang dipanggang terbuat dari adonan tepung terigu, gula, dan mentega ini sudah terkenal di berbagai belahan dunia. Donat biasa disajikan dengan berbagai topping seperti cokelat, keju, dan lainnya. Kali ini Mister Donut bekerja sama dengan Mon Cher, patissier yang berbasis di Osaka untuk membuat perpaduan baru donat dengan kue yang disebut Ronut.

Advertise With Us

Mon Cher menjadi terkenal di tingkat nasional dengan kue gulung andalannya yang disebut Dojima Roll. Digambarkan di atas, seperti cincin yang terbuat dari spons halus yang melilit serta ditambahkan krim yang dibuat dengan susu dari Hokkaido.

ronut

Tetapi sekarang kue gulung Mon Cher menjadi lebih baik lagi, karena Mister Donut telah menciptakan Ronut, dengan memadukan salah satu donat klasiknya dengan sepotong Dojima Roll dari Mon Cher. Varian Dojima Ronut standar dan Dojima Prince Ronut (yang menambahkan krim cokelat dan coating ke dalam campuran) diberi harga yang cukup terjangkau yaitu 216 yen.

ronut

Selain itu Mon Cher juga mempunyai varian rasa yang lain dalam tiga donat baru yang memulai debutnya sebagai bagian dari ikatannya dengan Mister donut yaitu, Strawberry de Double Cream (172 yen) dengan krim keju dan krim susu yang diapit dalam donat stroberi dan ditaburi cokelat putih, Orange de Double Cream (172 yen) yang menampilkan isian yang sama dengan lapisan warna oranye dan cokelat pada donat, dan Dojima Milk Cream (162 yen) yang diisi dengan krim susu dan chip cokelat.

Nah untuk kalian yang penasaran dengan rasa dari perpaduan antara donat dan kue gulung ini bisa ditemukan mulai tanggal 5 Juli di semua cabang Mister Donut di seluruh Jepang untuk waktu yang terbatas.

  Images: Mon Cher Source: Soranews24.com