Share on

Bourbon, perusahaan minuman keras asal Jepang. Saat ini Bourbon tidak hanya memproduksi whiskey atau minuman keras lainnya, tetapi juga camilan atau kue-kue manis seperti coklat. Mereka juga memperluas lini produk mereka dengan membuat produk mayonnaise unik yang tidak biasa, mayonnaise dengan bentuk irisan.

Advertise With Us

Produk Unik Jepang: Sliced Mayonnaise dan Chocolate
Sliced Mayonnaise dan Chocolate, produk unik dari Jepang (soranews24.com)

Menerapkan keahlian yang dikembangkan Bourbon melalui produk yang mereka keluarkan tahun lalu, irisan coklat, mereka sekarang bersiap untuk memperkenalkan produk baru yang masuk ke dalam jajaran produk “Simple Cooking” milik mereka. Sliced Tuna Mayonnaise dan Sliced Mentaiko Mayonnaise, telur ikan kod pedas yang dicampur dengan mayonnaise.

Produk Unik Jepang: Sliced Mayonnaise dan Chocolate
Sliced Mayonnaise rasa mentaiko (soranews24.com)

Bourbon mengatakan bahwa produk mereka ini akan sangat berguna dan praktis untuk disantap sebagai teman sarapan, karena hanya butuh waktu beberapa detik untuk menyajikannya bersama dengan sandwich. Tidak perlu lagi bersusah payah mengeluarkan mayonnaise dari botol. Mereka juga merilis ulang Sliced Chocolate, dengan resep baru yang menawarkan rasa yang lebih kaya daripada sebelumnya. Ada juga Apple Butter Sheets, yang mengandung coklat putih.

Produk Unik Jepang: Sliced Mayonnaise dan Chocolate
Apple Butter sheet, sarapan praktis aja Jepang (soranews24.com)

Keempat produk unik terbaru dari Bourbon ini sudah mulai dijual di Jepang dari tanggal 2 Maret 2020 lalu, dengan harga 200yen untuk mayonnaise, dan 250yen untuk coklat.