Share on

Setelah menghadirkan minuman dengan rasa edisi terbatas seperti Sakura dan Kue Natal, akhir-akhir ini Pepsi Jepang terlihat tidak mengeluarkan produk dengan rasa unik lain. Ternyata hal tersebut terjadi karena mereka tengah mempersiapkan rasa baru yang unik dengan merk Pepsi Cola dan akan dirilis pada 17 April mendatang.

Advertise With Us

Menurut Suntory, produsen untuk Pepsi Jepang, memutuskan J-Cola sebagai slogan baru untuk produknya nanti yang merupakan salah satu bagian dari konsep “Japan & Joy Cola”, sebuah strategi tampilan brand terbaru baru untuk mengajukan banding pada rasa lokal. Mereka mengajak sebanyak 100 costumer pencinta kola untuk berkontribusi memilih rasa apa yang paling diinginkan oleh mereka selama rasa ini dikembangkan.

pepsi-j-cola-soft-drink-japan-2.jpg

Menurut survey, kekayaan rasa untuk varian terbaru haruslah memiliki dua perpaduan yang terdiri dari rasa yang mendalam dan sensasi rasa yang menyenangkan ketika kita meminumnya. Setelah mereka mendapatkan kunci dari rasa tersebut, kemudian mereka menggolongkannya ke dalam tiga varian rasa, diantaranya: Regular, Zero dan tipe baru yang mereka beri nama Midnight.

pepsi-j-cola-soft-drink-japan-3-e1522120327723.jpg

pepsi-j-cola-soft-drink-japan-4.jpg

Pepsi J-Cola jenis Regular akan berisi perpaduan bahan-bahan tertentu yang berasal dari Jepang dan jeruk sitrus yang dijanjikan akan memuaskan siapapun yang meminumnya dan nantinya cola ini akan menjadi kola favorit di Jepang. Minuman ini dikatakan memiliki rasa yang jelas dan seimbang, dengan aftertaste yang tajam menyegarkan setelah kalian meminumnya sejak tegukan pertama

[zombify_post]