Share on

Pepsi Cola Jepang tidak pernah menghindar dari rasa cola yang menarik dan inovatif. Sebelumnya kami telah melihat rasa kue Natal, rasa sakura, dan banyak penawaran lainnya yang eksklusif untuk negara ini. Tetapi beberapa tahun yang lalu mereka datang dengan ide membuat minuman khusus untuk pecinta cola di Jepang, J-Cola.

Minuman seperti apakah itu? Bagaimana asal muasal minuman yang dimulai sebagai J-Cola, dirubah dan dirilis ulang tahun lalu di bawah moniker baru 'Pepsi Cola Jepang'. Setelah uji coba awal ini terbukti populer, Japan Cola, dan mitra tanpa kaloronya, Japan Cola Zero, kembali lagi, dan semoga menjadi lebih diterima.

Japan Cola Terbaru (grapee.jp)
Japan Cola Terbaru (grapee.jp)

Resep varian Pepsi Cola Jepang ini telah disempurnakan dan sekarang harus lebih seperti “Jepang” daripada sebelumnya. Setelah meneliti jenis citarasa apa yang menarik bagi pecinta kola, Pepsi memilih citarasa yang renyah dan memuaskan. Untuk Japan Cola, produk telah ditambahkan garam dan rasa buah jeruk Jepang, menghasilkan rasa asli dan khas Jepang. Untuk kemasannya sendiri, kita akan menemukan desain Jepang yang luar biasa pada label, disertai referensi halus untuk bendera nasional dalam logo 'Japan Cola'.

Japan Cola Zero Terbaru (grapee.jp)
Japan Cola Zero Terbaru (grapee.jp)

Penggemar minuman ringan yang menarik ini dapat membeli Pepsi Cola Jepang yang baru mulai 12 Mei di toko-toko di seluruh Jepang seharga 140 yen. Jangan sampai ketinggalan ya! Dan jangan lupa nikmati minuman segar ini dengan ditemani cemilan KitKat rasa terbaru rasa Ocean Salt yang ramah lingkungan.