Share on

Lunch Pack, paket makan siang sederhana dengan berbagai macam rasa ini telah menjadi jajanan yang populer di Jepang sejak beredar di pasaran pada tahun 1984. Produk ini sangat mudah ditemukan di mana pun di seluruh Jepang, bahkan di toko-toko kecil.

Advertise With Us

Makan Siang di Jepang dengan 50 Pilihan Rasa
Lunch Pack, roti isi Jepang dengan berbagai rasa (wow-j.com)

Merupakan dua roti tawar tanpa pinggiran, berisikan macam-macam filling (isian) yang manis ataupun asin, lalu dirapatkan bagian pinggirannya. Lunch Pack ini menjadi produk roti isi paling umum yang dijual di Jepang, baik di toko-toko kecil maupun supermarket. Banyak orang yang mengidolakan roti isi ini karena memiliki beragam filling dan praktis untuk dimakan juga dibawa. Mulai dari roti dengan isian asin yang lumayan mengenyangkan, sampai isian manis yang bisa dijadikan sebagai hidangan penutup, kamu bebas memilih rasanya sesuai keinginanmu.

Makan Siang di Jepang dengan 50 Pilihan Rasa
Lunch Pack rasa tuna mayo yang paling populer untuk makan siang di Jepang (wow-j.com)

Kalau kamu ingin mencoba berbagai macam jenis dan rasa dari roti isi Lunch Pack, berkunjunglah ke Lunch Pack Shop cabang Akihabara. Terletak tepat diluar gerbang tiket stasiun Akihabara B1F, toko ini menawarkan banyak pilihan rasa terbaru yang hanya dijual di cabang ini. Terdapat lebih dari 50 jenis dan rasa! Waktu terbaik untuk berkunjung adalah sekitar jam 10 pagi, karena pada jam tersebut semua jenis dan rasa rotinya masih tersedia lengkap.

Makan Siang di Jepang dengan 50 Pilihan Rasa
Lunch Pack Shop cabang Akihabara (wow-j.com)

Ada beberapa isian klasik (paling umum) yang paling populer seperti krim kacang yang manis dan gurih, egg mayo dan tuna mayo yang cocok untuk makan siang dan isian yang paling populer di Jepang, dan juga strawberry daifuku yang manis dan kenyal. Tapi di Lunch Pack Shop Akihabara, kamu juga bisa menemukan roti isi mewah dengan isian Misokatsu, daging babi yang digoreng dengan tepung panir dan diolesi saus miso, atau isian Sukiyaki dengan daging sapi premium yang sangat lezat. Tentunya dengan harga terjangkau.

Makan Siang di Jepang dengan 50 Pilihan Rasa
Lunch Pack, roti isi unik dengan isian mochi strawberry yang populer di Jepang (wow-j.com)
Makan Siang di Jepang dengan 50 Pilihan Rasa
Lunch Pack, roti dengan isian Misokatsu, cocok untuk makan siang (wow-j.com)
Makan Siang di Jepang dengan 50 Pilihan Rasa
Lunch Pack, roti dengan isian Sukiyaki, cocok untuk makan siang (wow-j.com)

Tidak hanya itu, disini kamu juga bisa membeli camilan remah roti kering dengan berbagai rasa seperti tiramisu dan madu. Camilan lezat ini juga bisa kamu jadikan sebagai oleh-oleh.

Makan Siang di Jepang dengan 50 Pilihan Rasa
Camilan remah roti kering yang lezat dari Jepang (wow-j.com)

Untuk menikmati roti isi dengan berbagai jenis dan rasa ini, kamu hanya perlu membayar sekitar 100 sampai 200 yen saja loh. Murah, sederhana, dan praktis, kan?