Share on

Jika kamu adalah seorang penikmat kopi dan vegetarian, menemukan kedai kopi yang layak dan juga menyajikan hidangan lezat, dan tempat yang nyaman dapat menjadi sedikit perjuangan di Jepang. Tentu saja ada beberapa cafe vegetarian, tetapi bisa menjadi usaha yang sulit untuk menemukannya, dan tidak semua menu yang mereka tawarkan 100% bebas produk hewani.

Advertise With Us

Tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, karena anak perusahaan Komeda Coffee menghadirkan cafe vegetarian yang nyaman di Tokyo, dan menawarkan menu yang sepenuhnya berbasis nabati kepada pelanggan.

kopi vegan
Menu vegetarian coffee di "KOMEDA is □" tanpa dairy product (soranews24.com)

"KOMEDA is □" dibangun oleh perusahaan Komeda Coffee, dengan tujuan memberikan pelanggan kesempatan untuk "bersantai bersama bumi”. Cafe baru ini berharap dapat berkontribusi untuk menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dengan menganjurkan diet "nabati" dengan menu-menu andalan mereka.

Meskipun bebas dari semua produk hewani, makanan dan minuman yang mereka sajikan tetap mempertahankan kualitas, fokus pada kelezatan dan tekstur yang baik. Bahkan kamu mungkin tidak akan sadar kalau yang sedang kamu makan adalah menu vegetarian jika tidak ada yang memberitahu. Dan yang paling bagusnya lagi, cafe vegetarian ini menjual menu-menu mereka dengan harga yang terjangkau.

menu vegan
Menu Vegetarian yang lezat dengan harga terjangkau di "KOMEDA is □" (soranews24.com)

Mulai dari menu sarapan yang membangkitkan semangat pagi, hingga makan malam yang lezat untuk mengakhiri hari, bahkan beberapa menu-menu untuk mereka yang memiliki kebutuhan khusus, “KOMEDA is □” punya segalanya.

sandwich vegan
Menu sandwich untuk sarapan di "KOMEDA is □" (soranews24.com)

Kamu mungkin telah memperhatikan  dan bingung dengan penggunaan kotak kosong pada nama cafe ini. Konsep di balik nama tersebut adalah bahwa □ mewakili perasaan pelanggan yang beragam ketika mereka menghabiskan waktu disini. Bisa "santai", "lezat", "kreatif", "nyaman", dan lain-lain, tergantung pada apa yang kamu rasakan ketika menghabiskan waktu di “KOMEDA is □”.

Komeda is
Cafe vegetarian "KOMEDA is □" dibuka di Tokyo (soranews24.com)

"KOMEDA is □" diciptakan oleh Komeda Coffee sebagai bagian dari proyek baru mereka yang berfokus pada menciptakan dunia yang lebih nyaman. Mereka tidak memaksa pelanggan untuk menghentikan diet mereka saat ini dan beralih ke pola makan nabati sepenuhnya, tetapi mereka berharap setidaknya dapat mempromosikan ide "hari tanpa daging".

Cafe vegetarian ini telah dibuka sejak hari Rabu 15 Juli 2020 di Higashi-Ginza, Tokyo. Berjarak 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Higashi-Ginza. Cafe ini buka setiap hari sepanjang tahun mulai pukul 07:00 pagi hingga 23:00 malam.

Artikel dari berbagai sumber.