Share on

Jepang selalu hadir dengan berbagai keunikan yang ada. Mereka tanpa henti membuat inovasi cemerlang yang kadang tidak terpikirkan sebelumnya. Salah satunya dalam bidang kuliner. Bagi kalian yang mencintai astronomi pasti akan jatuh cinta dengan dessert baru yang dijual di minimarket, Lawson ini. Bentuknya yang indah dan menunjukan keindahan tata surya dapat memanjakan mata serta membuat kita enggan memakannya.

https://www.instagram.com/p/BlEaC5Chtvm/?utm_source=ig_embed

Beberapa orang yang telah membelinya mengatakan bahwa dessert yang satu ini memiliki warna yang unik, yang mana selalu berubah-ubah setiap kali diambil fotonya.

https://www.instagram.com/p/BlHtESXlCbZ/?utm_source=ig_embed

Kadang jeli cantik ini berwarna ungu, kadang biru dan ternyata memiliki warna asli yang bening.

https://www.instagram.com/p/BlDfbvqjjsM/?utm_source=ig_embed

Saking cantiknya, dessert baru seharga 167 yen (sekitar Rp. 20.000,-) keluaran Lawson ini terjual habis dalam waktu sekejap. Dessert cantik ini diberi nama "Butterfly Pitie's Pururin Water Jelly" dan memiliki rasa lemon. Bentuknya seperti kubah transparan dengan banyak glitter yang terlihat bagaikan bintang dan planet yang bertaburan di luar angkasa.

Jeli ini akan terlihat berwarna ungu apabila dilihat di dalam ruangan, namun ketika dibawa ke tempat yang terang, warnanya berubah menjadi biru. Dan ketika mendapatkan cahaya yang cukup, akan terlihat bagaikan galaksi dengan bintang yang berhubungan satu sama lainnya. Belum cukup sampai disitu, apabila kalian menyorotkan cahaya dari arah bawah, kalian akan mendapatkan penampilan berbeda lainnya.

https://www.instagram.com/p/BlEX5rRF4SZ/?utm_source=ig_embed

Bagaimana? Apakah kalian tertarik mencoba dessert unik dan cantik ini?

(featured image: Buzzfeed)