Share on

Jepang memang dikenal sebagai negara dengan biaya hidup yang tinggi, namun mencicipi makanan Jepang di negara asalnya tak selamanya harus menghabiskan banyak uang. Di negara tersebut juga masih terdapat banyak restoran yang menyajikan makan siang All You Can Eat dengan harga murah di bawah 1.000 yen namun tetap lezat dan berkualitas.

Mulai dari restoran tradisional Jepang, prasmanan ala barat hingga toko roti bertema makan sebanyak apapun yang kamu mau ada di sini meskipun hanya ada di jam-jam tertentu. Daftar tempat-tempat All You Can Eat ini sangat bagus untuk para wisatawan yang ingin pulang dengan perut kenyang namun dompet berat.

Sandog Inn

Sandog Inn merupakan toko roti time-honored yang tengah tren saat ini karena menawarkan menu baru dengan menggunakan buah musiman dan bahan-bahan lainnya. Didirikan sejak tahun 1918, yang menarik dari tempat ini adalah makan siang ala prasmanan yang ditawarkan di cabang di Yaesu Shopping Mall.

Mereka menampilkan lebih dari 20 jenis roti terbaik, termasuk sandwich katsu, hotdog dan kue kering, serta berbagai macam sup dan minuman dari jam 11.00 sampai dengan 14.00 setiap harinya hanya dengan membayar 994 yen.

DinaGyang Dos (Shibakoen)

DinaGyang Dos berlokasi di lantai 2 Shiba-Koen First Building, 3-8-2 Shiba, Minato-ku, Tokyo. Di waktu jam makan siang yang dimulai dari pukul 11.30 sampai dengan 14.30, tempat ini menawarkan menu makan prasmanan murah meriah hanya dengan membayar 1000 yen.

Menu masakan di Dos DinaGyang berubah setiap hari sehingga pengunjung tidak akan bosan. Mereka juga dengan hati-hati memilih bahan musiman segar untuk menyiapkan masakan yang lezat, termasuk masakan Jepang dan Barat. Sup miso, ikan bakar dan banyak lagi yang ada di menu makan Jepang hingga pasta, sup sayuran dan risotto disediakan sebagai menu western tersaji di sini.

Numazu-ko Kaisho (Ueno)

https://www.instagram.com/p/BWkAssKjlOk/?taken-by=kaisho_ueno1

Harga sashimi lezat biasanya sangat mahal, namun di Ueno, ada sashimi lezat dan murah yang hanya menghabiskan biaya 1.000 yen untuk mencicipi lebih dari 10 jenis makanan laut, seperti gurita, tuna, udang, makarel dan salmon. Bahan-bahan segar tersebut dikirim langsung dari Pelabuhan Numazu yang berada di Prefektur Shizuoka, Jepang. Numazu-ko Kaisho berlokasi di Gomi Building, 6-8-4, Ueno, Taito-ku, Tokyo. Selama jam makan siang, para pengunjung dapat menikmati sashimi dan berbagai macam menu makanan laut lainnya hanya dengan membayar 100 yen untuk durasi waktu selama 45 menit.

Shuko Chiichi (Shimbashi)

Di Shuko Chiichi, hanya dengan membayar 850 yen saat jam makan siang kalian sudah bisa mendapatkan ayam goreng karaage yang kelezatannya tak tertahankan namun dengan harga terjangkau. Tempat ini menawarkan makan karaage dengan 12 saus khusus serta nasi, sup miso, telur, tofu dan banyak lagi.

Moyan Curry (Shibuya)

Tak jauh dari stasiun Shibuya, cukup 5 menit berjalan kaki dari pintu keluar Hachiko ada sebuah tempat makan All You Can Eat bernama Moyan Curry. Di tempat ini kalian bisa menikmati kari dengan berbagai macam daging yang tersedia, serta kalian juga akan menemukan lebih dari tujuh jenis buah-buahan, sayuran dan bahan lainnya seperti apel, bawang merah, jahe, madu yang mampu menggoyang lidah hanya dengan membayar 1000 yen di jam makan siang.