Share on

Yokohama adalah ibukota Prefektur Kanagawa, dan kota tersibuk kedua di Jepang. Bertetangga dengan Tokyo, kota dengan pelabuhan internasional ini memiliki budaya campuran oriental dan barat yang unik, dan juga berbagai pilihan makanan. Mulai dari restoran mewah dengan pemandangan kota yang menakjubkan hingga restoran masakan internasional, lihatlah 5 restoran terbaik di Yokohama tahun 2020!

Advertise With Us

1. Truva Restaurant (ト ゥ ル ヴ ァ)

Truva
Hidangan Turki dari Truva Restaurant Yokohama (jw-webmagazine.com)

Restoran Turki otentik ini dibuka di Yokohama pada tahun 2015. Dua koki Turki berpengalaman menciptakan hidangan Turki otentik, tapi juga kreatif. Para tamu dapat menikmati makanan lezat dengan bir Turki dan berbagai pilihan anggur Turki. Selain itu, mereka juga menyajikan hidangan halal dan vegetarian. Para tamu akan dilayani dengan "Turkish hospitality" yang hangat dan ramah. Mereka juga memiliki pertunjukkan belly dance setiap sabtu malam.

Truva
Pertunjukan belly dance di Truva Restaurant Yokohama (jw-webmagazine.com)

Lokasi: 2 Chome-2 4-1B1 Tsuruyacho, Kanagawa Ward, Yokohama, Kanagawa 221-0835, Japan

2. Sky Lounge Sirius (スカイラウンジ シリウス)

sky lounge
Pemandangan dari Sky Lounge Sirius (jw-webmagazine.com)

Terletak di lantai 70 Menara Landmark di Minato Mirai 21, Yokohama. Restoran terbaik di Yokohama ini menyajikan hidangan Barat dan beragam cocktail di bar. Para tamu dapat menikmati pemandangan kota Yokohama yang indah dari ketinggian 277 meter dari tanah. Band Jazz live juga tampil setiap malam. Jadikanlah malam kamu yang paling eksklusif di Sirius.

Sky Lounge Sirius
Sky Lounge Sirius (jw-webmagazine.com)

Lokasi: Japan, 〒220-8173 Kanagawa, Yokohama, Nishi Ward, Minatomirai, 2 Chome−2−1-3 横浜ロイヤルパークホテル7  0階

3. Hungry Tiger (ハングリータイガー)

Hungry tiger
Hungry Tiger di Yokohama (jw-webmagazine.com)

Hungry Tiger adalah frenchise restoran steak paling terkenal, dan berbasis di Yokohama. Didirikan pada tahun 1969, Hungry Tiger telah menyajikan hidangan terbaik, termasuk hamburger steak dan chicken BBQ, semuanya disajikan dalam hot plate besi.

hungry tiger
Hidangan Steak terbaik dari Hungry Tiger di Yokohama (jw-webmagazine.com)

Lokasi: Japan, 〒220-0005 Kanagawa, Yokohama, Nishi Ward, Minamisaiwai, 1 Chome−3−1 横浜モアーズ8F

4. The Rigoletto Ocean Club (リゴレットオーシャンクラブ)

The Rigoletto Ocean Club
The Rigoletto Ocean Club, salah satu restoran terbaik di Yokohama (jw-webmagazine.com)

Rigoletto Ocean Club adalah sebuah restoran yang dibuat dengan inspirasi dari bar portside di San Sebastian, Spanyol. Menyajikan masakan Spanyol dan Italia yang lezat, terutama hidangan laut, dengan pilihan wine yang luar biasa. Selain hidangan laut, pasta dan pizza yang baru dipanggang juga menjadi menu yang wajib dicoba disini.

The Rigoletto Ocean Club
Fresh Baked Pizza dari The Rigoletto Ocean Club di Yokohama (jw-webmagazine.com)

Lokasi: Japan, 〒221-0835 Kanagawa, Yokohama, Kanagawa Ward, Tsuruyacho, 2 Chome−15 Crane Yokohama 1F ビル

5. 24/7 Restaurant (トゥエンティーフォーセブンレストラン)

24/7 Restaurant
24/7 Restaurant di Yokohama (tripadvisor.com)

24/7 Restaurant terletak di lantai tiga gedung Queen's Square Yokohama, Mereka menyajikan masakan Italia dan Barat yang lezat dan berkualitas, dalam ruang makan bergaya teras terbuka yang luas, di mana para tamu dapat melihat pemandangan panorama kota. 24/7 restaurant menawarkan berbagai pilihan tempat duduk untuk keluarga, teman, dan pasangan. Restoran ini juga menjadi pilihan kencan romantis di Yokohama.

24/7 Restaurant
Hidangan Lezat dari 24/7 Restaurant di Yokohama (jw-webmagazine.com)

Lokasi: 3F at 2nd Queen's Square Yokohama. 1 menit jalan kaki dari Stasiun Minato Mirai, atau 5 menit dari Stasiun Sakuragicho.