SHARE THIS ARTICLE

‘Aih, inner fujo Mimin bergejolak, nih. *ehem Oke, mari kita mulai.’

Brillant Lumia Prince Club adalah sebuah kegiatan ekstra yang berkaitan dengan talent dan manner seorang pangeran untuk menyenangkan hati princess di Brillant Lumia Prince School. Dan anggota Brillant Lumia Prince Club adalah:

kevPrince Kevin
Pangeran yang pendiam, kalem, cool, dan dijuluki sebagai pangeran terkuat. Memiliki sorotan mata yang tajam seperti elang dan tubuh yang atletis karena dia rajin latihan fisik. Walaupun demikian, dia memiliki hati yang lembut, dan sangat peduli terhadap teman-temannya. Mempunyai sahabat baik, yaitu Irvin. Dia selalu menjaga dan melindunginya serta tidak akan membiarkan Prince Irvin dilukai oleh siapapun. Dia adalah Ketua dari Brillant Lumia Prince Club.

irvPrince Irvin
Pangeran yang berkharisma, elegan, dan berhati emas serta dijuluki sebagai Prince Charming. Memiliki pesona secerah mentari. pintar memasak, kadang-kadang bawel namun care terhadap teman-temannya. Sebelumnya bersahabat baik dengan Prince Kevin. Namun di Brillant Lumia, Irvin lupa dengan Kevin, dia hanya tahu bahwa Kevin selalu baik padanya dan merupakan rekan satu club. Prince Irvin merupakan siswa Brillant Lumia Prince School yang seangkatan dengan Kevin.

reiPrince Rei
Pangeran dengan senyum menawan ini sebentar lagi akan lulus dari Brillant Lumia. Dia tak banyak berbicara, namun keberadaan dan perilaku Prince Rei memancarkan ketulusan hatinya sebagai seorang kakak. Sosok kakak yang baik hati dimilikinya karena ia dulu dibesarkan bersama dengan Prince Pet, sepupu jauh yang lebih muda darinya. Pangeran Rei merawat Pangeran Pet seperti adiknya sendiri. Mereka berdua sama-sama anak tunggal. Karena itu jangan segan-segan untuk meminta bantuan ke “kakak” yang satu ini. Ia dengan senang hati bersedia menolong kalian. Oh ya, dia suka makanan yang asin seperti keripik kentang atau biskuit asin dan menurutnya Prince Pet sudah pas “asinnya”. Dia juga seorang hairstylist di hairstyle shop miliknya yang bernama Rei Fei Hairsmith.

petPrince Pet
Pangeran yang sangat periang dan paling konyol ini sekelas bersama Prince Asuka. Saking periang dan konyol, dia terlihat seperti seorang bodoh. Tapi jangan salah, hal itu dilakukan untuk melihat orang lain agar bisa tertawa. Akibat kejadian di masa lalu, ia berjanji akan selalu membuat orang lain bahagia, termasuk kalian, ladies. Di balik kekonyolannya itu, Pangeran Pet termasuk jenius dalam berbagai permainan yang menggunakan pikiran. Mungkin dia bisa membuat orang tertawa karena pandai memainkan emosi mereka… Oh ya, dia suka sekali coklat dan es krim, hal-hal yang manis, terutama prince Rei yg menurutnya “sangat manis”. Salah satu kegemaran lainnya adalah membuat potion khusus bernama Potion’s Path.

ferPrince Ferald
Pangeran manis yang biasa dipanggil Fe mempunyai senyuman secerah cincin Saturnus karena diketahui mampu menghidupkan suasana sekitar, dikenal sebagai prince dengan sifat kekanakan namun sedikit melancholist. Namun ada cerita sedih dibalik keceriaanya. Benda kesayangannya adalah boneka teddy bear pemberian kakaknya yang sudah meninggal, dan menganggap Prince Taka mirip seperti kakak kandungnya, karena kehangatannya dan perhatian kepadanya. Dia merupakan pangeran muda yang baru masuk Brillant Lumia Prince School. Prince Ferald merupakan anggota termuda di Brillant Lumia Prince Club.

takPrince Taka
Anak tunggal dan dibawah orang tua overprotective membuat Taka merasa kesepian dan introvert. Saat dia masuk ke Brillant Lumia, sikap dia berubah menjadi seorang prince yg romantis, gentle, dan penuh pengertian, karena dia merasa senang bisa berinteraksi dengan orang lain. Merupakan teman seangkatan Prince Pet di Brillant Lumia Prince School. Perasaan sepinya mulai hilang setelah dia bersahabat denga Prince Ferald. Hobinya adalah belajar bahasa, dan bahasa yang dia kuasai adalah bahasa Jepang, sehingga dia sering mengambil pekerjaan paruh waktu sebagai penerjemah bahasa Jepang.

kazCrown Prince Kaze
Dia adalah guru di Brillant Lumia sekaligus pembimbing di Prince Club. Pangeran Mahkota yang paling bertanggung-jawab dan dipercayai terkenal karena sikapnya yang sopan, berwibawa dan elegan, termasuk pangeran yang sangat perfeksionis dalam melayani Princess bahkan hingga ke hal terkecil.
Disamping itu, pangeran yang satu ini memiliki sikap misterius yang penuh ambisi, hingga saat ini masih belum ada yang bisa mengetahui apa arti dari sikap misteriusnya.
Jangan pernah meragukan bagaimana cara Prince Kaze melindungi murid yang dicintainya – Prince Asuka.

yudPrince Asuka
Berbanding terbalik dengan Prince Kaze. Prince Asuka merupakan pangeran berjiwa bebas yang paling dikasihi Prince Kaze. Memiliki motto, “Aturan itu dibuat tidak lain adalah untuk dilanggar”, melakukan hal yang dia ingin lakukan dengan caranya sendiri namun tentunya dengan cara yang elegan wink emoticon. Baginya, hanya perkataan dan larangan dari orang terkasihnya lah yang akan dia patuhi, konon katanya hanya Prince Kaze lah yang bisa mengendalikan kenakalannya. Hal tersebut terjadi karena Prince Kaze merupakan guru ter-favorite-nya.

zhuEmperor Kamiya
Pemilik sekaligus Kepala Sekolah Brillant Lumia Prince School yang kadang menyamar menjadi siswa ini selalu muncul tiba-tiba di Prince Club untuk memantau anak didiknya. Dia lah yang memilih dan mengajak para anggota Prince Club yang dikumpulkan untuk sebuah project rahasia. Ciri khas dia adalah membawa uchiwa dan memakai yukata santai. Meskipun dia sudah memiliki istri namun jika berhadapan dengan seorang princess dia selalu bilang “Aku memiliki seorang permaisuri, tapi aku tidak bisa berbohong jika kamu benar-benar cantik”. Hobbi dia adalah membuat pesta, festival atau kegiatan yang melibatkan orang banyak.

COMMENT