SHARE THIS ARTICLE

Memasuki awal musim semi, Jepang memiliki beragam cara untuk menyambutnya. Salah satunya adalah dengan menyajikan beragam menu untuk sambut musim semi. Seperti makanan atau minuman berwarna merah muda hingga jenis cemilan yang memiliki rasa bunga sakura.

Menu Untuk Sambut Musim Semi

Menu Untuk Sambut Musim Semi

Salah satu toko cepat saji Jepang mengeluarkan varian menu untuk menyambut musim semi tahun ini. Menu makanan dan minuman berwarna pink mulai dijual untuk membangun nuansa musim bunga tersebut. Untuk minuman, mereka menghadirkan minuman soda rasa strawberry seharga 280 yen. Tak hanya itu ada juga minuman khas prefektur Otome yaitu Tochi Otome dengan bahan dasar Tochiotome Iced Latte yang dijual dengan harga 280 yen.

Menu Untuk Sambut Musim SemiMenu Untuk Sambut Musim Semi

Untuk makanan manis, toko ini menyajikan menu Milk Pudding Strawberry Shake. Makanan seperti menu hamburger yang dihadirkan dengan warna khas bunga sakura pun tersedia. Burger yang diberi nama Sakura Ebi Tartar Prawn dijual seharga 380 yen. Burger ini berisi patty yang terbuat dari udang, sayuran dan saus tartar yang lembut. Semua bahan tersebut kemudian ditutup dengan dua roti burger yang empuk dan tebal. Burger ini menjadi menu utama toko ini dalam menyambut musim semi.

Burgernya terlihat sangat enak ya! Makanan mana lagi yang ingin kalian coba?

Source : rocketnews24.com
COMMENT