SHARE THIS ARTICLE

1. Kasumigaseki : Menjual Potongan Apel

potongan apel

Mesin penjual otomatis ini menjual apel setengah potong dan sudah diris-iris agar mudah dimakan. Kemasan yang dijual di mesin ini pun telah disuntik vitamin C tambahan. Penjualnya berharap apple packs ini bisa menjadi solusi sarapan sehat orang Jepang. Penjual otomatis apel ini berada di Stasiun Shibuya.

2. Shibuya : Mesin Penjual Pisang

pisang

Pisang -pisang yang dijual disini dijaga agar suhunya stabil berkisar 13 celcius agar tak cepat basi. Harga pisang disini antara 130-370 Yen. Lokasinya ada di pintu keluar 3 depan toko buku basement 1. Mesin ini rencananya akan disebarluas di gedung-gedung perkantoran, sekolah ataupun gym.

3. Shinbasi : Penjual Taiyaki

taiyaki

Taiyaki adalah kue khas Jepang yang berbentuk ikan dengan isi pasta kacang merah atau coklat. Harganya berkisar antara 380-570 Yen. Lokasinya ada di Stasiun Shinbasi, pintu keluar Ginza

4. Ikejiri-Ohashi : Menjual Natto

natto

Natto, makanan khas Jepang hasil fermentasi kedelai ini dijual di vending machine pintu keluar barat Stasiun Ikejiri-Ohashi. Jenis natto yang dijual disini antara lain natto furikakke, amanatto, serta natto doughnuts.

5. Ginza : Menjual Mainan

Ginza-Mainan

Mesin ini dibuat dengan maksud agar ketika toko mainan tutup, pembeli tetap mendapatkan mainan kesukaannya. Mesin penjual mainan ini terletak dibelakang toko mainan Hakuhinkan Toy Park Ginza.

6. JR stasiun : Next Generation Vending Machines

next-Generation-Vending-Machines

JR East mulai menempatkan mesin di beberapa stasiun mereka. Mesin canggih ini dilengkapi dengan mesin panel besar, serta sensor untuk menentukan usia dan jenis kelamin pelanggan, yang nantinya akan diintegrasikan pada sistem informasi tertentu. Sistem informasi ini untuk mengolah data pelanggan dan membantu merekomendasikan apa yang sebaiknya kita beli. Jadi jika anda bingung akan memesan apa, tanyalah mesin ini.

7. Harajuku : Hair Cafe

harajuku hair

Mesin ini terletak di luar Tony and Guy Hair Salon di Harajuku. Tak hanya minuman yang dijual, namun juga berbagai produk untuk rambut, seperti hairclip, hairspray, conditioner,shampo,dll.

8. Shimokitazawa : Menjual T-shirt

Shimokitazawa-T-Shirt

T-shirt yang dijual disini disediakan dalam berbagai desain tergantung tempat vending machine tersebut berada. Harga T-shirt di sini dibanderol sekitar 1800 Yen.

9. Akihabara: Canned Oden, Menjual semua Jenis Makanan Kaleng

Canned-Oden

Vending machine di sini menjual berbagai makanan kaleng seperti ramen, pasta in soup, curry risotto, serta masih banyak lagi. Harganya berkisar 300 Yen untuk setiap jenisnya.

10. Horikiri : Menjual Hamburger

Horikiri-Hamburger

Masukkan koin 100 Yen kalian dan tunggu mesin ini membuatkan hamburger lezat untuk kalian. Tak perlu menunggu lama 1 hamburger pun siap tersaji untuk anda.

Source : beritaunik.net
COMMENT