SHARE THIS ARTICLE
Ini bukan Lamborghini, tapi Damborghini, mobil yang terbuat dari kardus (1)
Image: Instagram Konpo3056

Lamborghini adalah mobil paling mahal dan mewah yang biasa dikendarai para selebriti. Ingin punya mobil Lamborghini tapi tak memiliki banyak uang? Kalau begitu kalian bisa meniru ide dari sekelompok orang Jepang yang tergabung dalam tim di Konno Konpou, sebuah perusahaan pengepakan di Kota Ishinomaki, Prefektur Miyagi. Mereka berhasil membuat mobil yang terinspirasi dari Lamborghini Aventador LP 700-4, hanya saja mobil ciptaan mereka itu terbuat dari kardus.

Ini bukan Lamborghini, tapi Damborghini, mobil yang terbuat dari kardus (2)
Image: facebook.com/hibishinbun/

Seperti dilansir dari rocketnews24.com, mobil yang disebut sebagai “Damborghini” ini seluruhnya terbuat dari kardus, dalam bahasa Jepang sendiri kardus disebut damboru. Mobil yang dibuat selama enam bulan tersebut berisi 500 buah kardus dan tidak memiliki pintu yang dapat dibuka. Hal itu dikarenakan tim yang membuatnya lebih berkonsentrasi pada menciptakan kembali tubuh ramping dari mobil sport ikonik tersebut.

Kalau logo Lamborghini menampilkan lambang berupa banteng, Damborghini memiliki logo yang agak kocak dengan menampilkan banteng berkacamata. Sayangnya perusahaan pembuat mobil kardus ini tidak memiliki rencana untuk merilis model komersilnya dalam waktu dekat meskipun banyaknya permintaan dari para pembeli dan penggemar mobil yang terkesan dengan karya mereka.

Source : rocketnews24.com
COMMENT