SHARE THIS ARTICLE

wRkn9qCsaX

Memesan burger saat kencan pertama anda dengan kekasih bisa menjadi bencana. Jika tak berhati-hati salad dan saus bisa berantakan mengotori lengan baju atau bahkan wajah anda. Sebenarnya hal tersebut tak perlu anda risaukan jika anda tahu caranya.

Baru-baru ini sekelompok ilmuwan Jepang yang terdiri dari ahli mekanik, teknik dan dokter gigi berhasil menemukan cara terbaik memegang burger setelah melakukan penelitian selama 4 bulan. Menurut mereka cara memegang burger dengan ibu jari di bagian bawah dan jari-jari lain di bagian atas (gambar sebelah kiri) adalah cara tradisional yang harus segera ditinggalkan. Mereka telah menemukan cara terbaik, yaitu dengan ibu jari dan kelingking di bagian bawah burger, serta telunjuk,jari tengah dan jari manis di bagian atas burger. Teknik ini harus menggunakan 2 tangan agar semua sisi burger terpegang seimbang sehingga saus tidak akan berantakan dan mengotori lengan atau wajah anda. Selain itu burger sebaiknya jangan dipegang terlalu kencang atau saus akan tumpah melalui bagian belakang burger anda.

Hal ini ditampilkan dalam sebuah acara TV di Jepang yaitu “Honma Dekka?!” di mana dilakukan uji coba pada beberapa relawan. Relawan yang menggunakan cara lama sausnya akan tumpah dan berantakan ke mana-mana. Sementara yang menggunakan cara terbaru (gambar kanan) sukses memakan burgernya dengan aman dan rapi.

Source: okefood.com

COMMENT