SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 20 Juli, sebuah hotel kapsul baru akan dibuka di Bandara Narita untuk semua wisatawan yang merasa lelah. Beroperasi 24 jam sehari, hotel ini juga akan memiliki kamar mandi yang tersedia, sehingga para pebisnis yang terburu-buru dapat mencuci bau pesawat di tubuh mereka sebelum menuju ke rapat/pertemuan penting.

capsule4

Bagi mereka yang menginap selama semalam, satu “kamar” nya bertarif 3.900 yen dan jika Anda hanya mencari tempat untuk tidur siang di siang hari, Anda dapat membayar 1.500 yen untuk satu jam pertama dan 500 yen untuk setiap jam tambahan. Anda bahkan dapat melompat-lompat di kamar mandi selama satu jam dengan biaya 1.000 yen, meskipun penggunaan kamar mandi gratis bagi mereka yang check in untuk tidur.

Sayangnya, sepertinya Anda harus mengesampingkan keamanan untuk sampai ke hotel yang seperti kaleng sarden ini karena hotel ini terletak di bawah tanah, di bawah tempat parkir di Terminal 2. Di sisi lain, pemesanan dapat dilakukan melalui telepon, melalui website mereka, atau melalui email dan Anda dapat check in kapan pun Anda suka.

Hotel Nine Hours ini memiliki 129 kamar – 71 untuk pria dan 58 untuk wanita – dan 16 kamar mandi, dengan sembilan untuk wanita dan tujuh untuk pria.

50 orang pertama yang memesan kamar untuk setiap hari antara 20 Juli dan 31 Juli akan mendapatkan tarif diskon.

Source : newsonjapan.com
COMMENT