SHARE THIS ARTICLE

1

Banyak orang yang mencintai film horror, hingga menghabiskan banyak uang untuk mengoleksi benda-benda horror yang bisa membuat kalian mengompol. Ada juga yang sangat mencintai minuman keras, dan sama seperti benda-benda horror, minuman juga dapat membuat kalian mengompol. Jika kalian menyukai salah satu atau bahkan keduanya, ada sebuah tempat yang sangat cocok untuk kalian!

Horror Bar Sacrifice, terletak di kota Omuta, Perfektur Fukuoka, Jepang, memiliki nuansa unik dalam interiornya. Dari namanya saja dapat ditebak bahwa bar tersebut menampilkan kesan “mengerikan”.

2

Pada dinding di belakang counter bar, terdapat foto-foto karakter legendaris dari film-film horror seperti Monster Frankenstein, Jason Voorhees, dan (favorit saya) Freddy Krueger.

3

Juga terdapat beberapa tengkorak yang dipajang pada rak kaca, disinari oleh lampu hijau yang terkesan menyeramkan.

4

5

6

Jika kalian bertanya “berapa table charge yang dibebankan oleh bar?”, tentu saja jawabannya hanya 1:

7

8

Menu cocktail nya juga memiliki kesan yang menakutkan, contohnya adalah Exorcist (Pengusir Setan -red), campuran tequila, Blue Curacao, dan air perasan jeruk nipis.

9

Juga terdapat beberapa kreasi bar yang tidak terdapat di tempat lain, dan diberi nama sesuai dengan karakter film horror, seperti Jason, Pinhead, dan Leatherface. Gambar berikut adalah minuman yang diberi nama Chucky, diambil dari nama sebuah boneka setan pembunuh dari film Child’s Play. Cocktail ini terdiri dari campuran air soda dan 1 shot minuman keras yang dicampurkan.

10

Dan juga terdapat beberapa minuman yang diambil dari nama hantu lokal Jepang, seperti campuran karamel dan kopi yang diberi nama Otsuyu.

11

Pemilik Horror Bar Sacrifice juga menyediakan suvenir yang unik.

▼ Tas yang menyerupai kulit manusia

12

Saya membayangkan dia (pemilik bar) sebagai seorang psikopat,” kata salah seorang pengunjung, “Tapi dia hanyalah orang biasa yang mencintai kerajinan kulit.”

Salah satu bukti kecintaan pemilik bar ini terhadap horror adalah saat dia tidak menyukai manekin yang akan dipajang di barnya, dan mengubahnya menjadi seperti Regan, si gadis kecil dari film The Exorcist.

Sebelum:

13

Sesudah:

14

15

Lalu dia memberi nama manekin itu Reganko, dan menjadikannya daya tarik utama bar ini.

Bar ini juga menjaga agar para pengunjung tetap terhibur dengan memasang sebuah layar proyektor yang menayangkan video mengenai UFO dan penampakan hantu. Bagi para pengunjung yang memiliki video UFO maupun hantu dan bersedia meminjamkannya pada bar selama beberapa hari, bar akan memberikan kupon diskon.

Layar ini juga kadang menayangkan film-film horror koleksi sang pemilik bar, dan jika kalian merupakan satu-satu nya pengunjung saat itu, kalian dapat memilih film apa yang ingin kalian tonton.

▼Jika tidak memiliki teman minum, dia siap menemani kalian.

16

Info Bar

Horror Bar Sacrifice / ホラーバー・サクリファイス

Address: Fukuoka-kan, Omuta-shi, Taisho-machi 1-4-2, Hirakawa Building, 4th Floor

大牟田市大正町1丁目4-2 ひらかわビル4F

Website

Source : en.barks.jp
COMMENT