Hal yang Pertama Kali Diperhatikan Wanita Jepang Saat Bertemu Pria


Diperhatikan Wanita Jepang
(featured image : http://howcollect.jp/article/9872)

Biasanya wanita Jepang bertemu dengan pria di sebuah acara goukon atau diperkenalkan oleh temannya. Pada pertemuan tersebut, biasanya apa sih yang diperhatikan wanita Jepang saat bertemu dengan pria untuk pertama kalinya?


Dari hasil survey terhadap para wanita Jepang ynag berumur 20-30 tahun, hal yang pertama diperhatikan oleh mereka adalah wajah. Lalu apa lagi ya? Selengkapnya bisa dilihat dalam data di bawah ini :

Hal yang pertama kali diperhatikan wanita Jepang
1. Muka

Muka adalah hal paling penting bagi wanita Jepang. Mereka tidak mau berpacaran dengan seseorang yang mukanya bukanlah tipe mereka. Bukan hanya tampan atau tidak, tapi ekspresi wajahlah yang penting. Wanita Jepang menyukai seseorang yang mampu memperlihatkan perasaannya melalui ekspresi, seperti ekspresi senang saat bertemu atau ekspresi serius ketika sedang membicarakan topik yang serius. Selain itu, orang yang memiliki kepribadian buruk akan terpancar langsung dari wajahnya.

2. Penampilan keseluruhan

Wanita Jepang menyukai sesuatu yang lengkap, mereka menyukai pria tampan yang memiliki penampilan menarik, dan apabila penampilan dan wajah mereka telah mendukung, kepribadian juga turut diperhatikan. Namun, meskipun wajah dan penampilan OK, wanita Jepang membenci seseorang yang memiliki kepribadian buruk. Bagi mereka penampilan keseluruhan adalah hal yang sangat penting, dimana mereka merasa cocok atau tidak akan dipertimbangkan.


(image : http://toyokeizai.net/articles/-/185770)
3. Cara berbicara

Cara berbicara pun perlu diperhatikan. Bagi para wanita, cara berbicara seseorang sangatlah penting. Wanita sangat menyukai pria yang menyenangkan ketika diajak berbicara. Topik pembicaraan pun perlu diperhatikan, menurut logika kita akan sulit menjalin hubungan apabila topik pembicaraan yang disukai berbeda.

4. Kebersihan

Kebersihan adalah paling utama bagi seluruh orang Jepang, bukan hanya untuk wanita tapi juga bagi pria. Mereka tidak menyukai seseorang yang berpenampilan tidak rapi dan kotor. Mereka akan langsung menolak apabila bertemu dengan seseorang yang tidak memiliki rasa sadar akan kebersihan.

Seperti halnya dengan wanita Indonesia, beberapa wanita Jepang pun mengikuti acara kencan buta untuk menndapatkan pacar atau calon suami. Beberapa kriteria diatas adalah hal yang sangat diperhatikan oleh mereka. Namun, baik wanita maupun pria, wajah adalah hal yang paling penting disaat mencari pasangan.

Kalau menurut kalian bagaimana? Hal apakah yang paling penting saat kalian bertemu dengan seseorang?

(featured image : http://howcollect.jp)

Source : Beauty Yahoo! Japan

What's Your Reaction?

LOL LOL
4
LOL
Sugoi! Sugoi!
1
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
31
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
5
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
4
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
3
Daisuki!
Kowai Kowai
7
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
2
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes