SHARE THIS ARTICLE

Genbi Shinkansen, Kereta Jepang Yang Dihiasi Karya Seni (1)

Apa yang kalian harapkan saat naik kereta? Tiba dengan cepat ke tempat tujuan? Atau hanya sekedar ingin menikmati perjalanan? Kalau semua itu yang kalian inginkan maka kalian harus coba naik kereta Genbi Shinkansen, kereta Jepang berisi museum karya seni yang paling cepat bergerak di dunia. Beberapa waktu yang lalu telah diumumkan bahwa Japan Railway East luncurkan Genbi Shinkansen, kereta bergaya seni kontemporer. Kini kita bisa melihat bagian dalam dari kereta tersebut.

Genbi Shinkansen, Kereta Jepang Yang Dihiasi Karya Seni (11)

Genbi Shinkansen, Kereta Jepang Yang Dihiasi Karya Seni (2)

Seperti dilansir dari lostateminor.com dan spoon-tamago.com, kereta peluru yang baru beroperasi ini akan membawa para pecinta karya seni dari Niigata ke Echigo Yuzawa dengan kecepatan hingga 240 km per jam. Setiap harinya ada tiga kereta yang dioperasikan yang masing-masing bisa menampung hingga 107 penumpang dengan harga tiket untuk orang dewasa sebesar $ 40. Di kereta ini kalian juga dapat menikmati kopi dan kue yang disediakan.

Genbi Shinkansen, Kereta Jepang Yang Dihiasi Karya Seni (3)

Genbi Shinkansen, Kereta Jepang Yang Dihiasi Karya Seni (4)

Dengan waktu kurang dari satu jam, perjalanan kalian akan tidak terasa lama karena bisa sambil melihat-lihat karya seni di dalamnya yang selain dirancang untuk orang dewasa juga untuk anak-anak, dan menampilkan area bermain yang interaktif. Walaupun dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman, tapi saat kereta ini menempuh perjalanan besar kemungkinan kalian akan berdiri dan berjalan-jalan untuk melihat-lihat karya seni ciptaan 8 seniman yang berbeda di seluruh gerbongnya.

Genbi Shinkansen, Kereta Jepang Yang Dihiasi Karya Seni (5)

Genbi Shinkansen, Kereta Jepang Yang Dihiasi Karya Seni (6)

Genbi Shinkansen, Kereta Jepang Yang Dihiasi Karya Seni (7)

Genbi Shinkansen, Kereta Jepang Yang Dihiasi Karya Seni (8)

Genbi Shinkansen, Kereta Jepang Yang Dihiasi Karya Seni (9)

Genbi Shinkansen, Kereta Jepang Yang Dihiasi Karya Seni (10)

Ayo kawanku lekas naik, keretaku tak berhenti lama~!

Sources :
COMMENT