Berita Jepang | Japanesestation.com

Game open-world MMORPG karya pengembang Hotta Studio dan penerbit Level Infinite, Tower of Fantasy, resmi rilis global pada 11 Agustus 2022 dan bisa dimainkan gratis secara cross-platform di PC dan mobile. Terkhusus bagi Wanderers (sebutan untuk pemain Tower of Fantasy) di Indonesia, Tower of Fantasy merayakan perilisan mereka lewat acara Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022 yang akan berlangsung pada 13 Agustus 2022 di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Acara offline MMORPG festival terbesar di Indonesia tersebut akan dimeriahkan oleh hadirnya sejumlah guest stars cosplayers dan performers, lomba dengan total prize pool senilai 19,25 juta rupiah, merchandise eksklusif yang bisa didapatkan gratis, dan keseruan lainnya yang hanya bisa dinikmati oleh para Wanderers yang hadir langsung di Mal Taman Anggrek. Tenang saja, seluruh rangkaian acaranya gratis kok!

Tower of Fantasy di Mall Taman Anggrek
Tower of Fantasy di Mall Taman Anggrek

Di Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022, Wanderers yang telah memiliki aplikasi Tower of Fantasy di dalam smartphone mereka bisa mendapatkan kesempatan bermain di Interactive Booth untuk membawa pulang hadiah merchandise eksklusif seperti L Folder, Mouse pad, Post Card, Tumblr, Poster, T-Shirt, Keychain, Sticker, serta grand prize 10 unit smartphone. Belum sempat mencoba game Tower of Fantasy? Wanderers bisa langsung memainkan Tower of Fantasy di Game Experience Booth yang tersedia di Mal Taman Anggrek.

Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022 juga menyediakan wadah bagi para Wanderers pecinta seni yang ingin mengekspresikan diri dengan mengikuti Cosplay Competition, Low-cost Cosplay Competition, serta Fan Art & Comic Competition dengan total hadiah 19,25 juta rupiah. Informasi lebih lanjut mengenai setiap perlombaan dapat dilihat pada Facebook dan Instagram resmi Tower of Fantasy Indonesia.

Tower of Fantasy di Mall Taman Anggrek
Tower of Fantasy di Mall Taman Anggrek

Yang tidak kalah seru, Wanderers juga akan disambut dengan kedatangan guest cosplayers keren seperti Larissa Rochefort, Jena Dammaya, dan Ajulacan yang akan ber-cosplay sebagai karakter Meryl, Clarissa Punipun dan Franzeska Edelyn yang ber-cosplay sebagai Shirli.

Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022 juga turut dimeriahkan oleh cosplayer dan model ternama Malaysia, Hakken, yang akan hadir dengan cosplay yang terinspirasi dari karakter Zeke. Hakken dan Larissa Rochefort juga akan mengadakan Fansign Session, di mana Wanderers berkesempatan untuk mendapatkan poster eksklusif bertandatangan, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Akan ada Clausiee dan Dea Marella yang juga siap menyambut Wanderers, serta dua juri cosplay competition, Frea Mai dan Naru. Tak hanya itu, Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022 juga dijamin semakin meriah dengan hadirnya 2 guest performers — Shoujo Complex dan REDSHiFT. Seru ‘kan?

Yuk jangan lupa download dan mainkan game Tower of Fantasy, datang ke acara Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022, dapatkan merchandise gratisnya dan nikmati keseruan rangkaian acaranya!

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Tower of Fantasy dan mengeklaim imbalan dalam game, kunjungi https://www.toweroffantasy-global.com/index2.html atau periksa saluran resmi kami yang lain:

Facebook Page
Facebook Group
Instagram
Twitter
YouTube
Discord

Tentang Hotta Studio
Didirikan pada November 2018, Hotta Studio berfokus pada pengembangan game inovatif berkualitas tinggi di bawah naungan Perfect World Games. Para anggota inti tim sangat piawai dalam aspek genre aksi, khususnya pada mekanika tempur dan desain level. Di masa depan, Hotta Studio akan melanjutkan misinya untuk mengembangkan game online berkualitas tinggi yang menawarkan pengalaman mengasyikkan bagi para pemain di seluruh dunia.

Tentang Level Infinite
Level Infinite adalah merek game global yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman hiburan interaktif berkualitas tinggi dan menarik kepada audiens di seluruh dunia, dimanapun dan bagaimanapun mereka ingin bermain. Level Infinite beroperasi dari kantornya di Amsterdam dan Singapura dengan staf di seluruh dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Level Infinite, kunjungi www.levelinfinite.com, dan ikuti di Twitter, Facebook, Instagram, dan YouTube.