SHARE THIS ARTICLE

Dalam sebuah wawancara dengan media asing selama Tokyo Game Show 2014, direktur lini game Bandai Namco, Youzou Sakagami menjawab beberapa pertanyaan mengenai seri [email protected] dan mengungkapkan bahwa pengembangan permainan yang diperuntukan untuk Playstation 4 tersebut “baru saja dimulai”.

sakagamiyouzou_imas-500x333

Dalam wawancara, dia ditanya apakah kelanjutan terbaru dari permainan The [email protected]: One For All untuk PS3 akan segera dirilis, dan dia menjawab:

“Kalau kelanjutan dari permainan untuk PlayStation 3 ini sudah diluncurkan, maka versi PlayStation 4 akan siap keluar”

Ini juga berarti bahwa ia hanya menegaskan bahwa permainan PS4 ini akan menjadi pertandingan yang benar-benar baru dan berbeda dari One For All. Sebuah pertanyaan lanjutan lalu diajukan, kapan game PS4 akan dirilis dan ia menjawab bahwa pengembangan baru saja dimulai dan akan memakan beberapa waktu dalam mengembangkan permainan ini, sehingga kita mungkin akhirnya dapat melihat permainan terbaru untuk PS4.

25-03-2013_imas3-entrevista-500x271

Sakagami juga menjawab beberapa pertanyaan mengenai video game Shiny Festa yang baru saja menerima versi iOS. Dia mengatakan bahwa tidak ada rencana membuat game tersebut dalam platform lain seperti PS Vita, namun, ia mengkonfirmasi bahwa mereka sedang berencana membuat versi lokal untuk Inggris dan pasar Cina.

Nah PlayStation 4, are you ready? Are you a [email protected]?

Source : sgcafe
COMMENT