SHARE THIS ARTICLE

thigh-advertising-Japan1Cara yang baik untuk memastikan iklan Anda terlihat banyak orang adalah dengan menempatkannya di tempat yang banyak dilihat oleh orang. Mengacu pada aturan marketing yang penting ini, sebuah perusahaan layanan iklan di Jepang menawarkan sebuah cara baru untuk menaikkan kesadaran orang akan sebuah produk – menempelkan stiker iklan pada paha telanjang dari gadis-gadis muda.

Telah banyak cara unik dan aneh untuk mengiklankan suatu produk atau jasa, namun sejauh ini beriklan di kaki wanita masih terlarang. Kini tidak lagi. Sebuah perusahaan humas di Jepang bernama Absolute Territory PR telah mulai membayar para gadis muda untuk menempelkan stiker iklan pada “wilayah absolut” mereka – bagian dari paha mereka antara ujung rok mini mereka dan kaus kaki panjang mereka. Rupanya paha bagian itu merupakan bagian yang paling populer untuk para pria Jepang, dengan bukti bahwa bahkan telah ada sebuah halaman Facebook khusus untuk hal itu. Mungkin kita akan berpikir bahwa cara beriklan seperti itu akan membuat para gadis muda merasa risih dan sebal, namun pada kenyataannya, per bulan November tahun lalu, telah ada sekitar 1.300 gadis yang mendaftarkan dirinya untuk layanan agensi tersebut, dan angka tersebut terus meningkat dengan cepat.

thigh-advertising-Japan2 thigh-advertising-Japan3Para gadis yang tertarik untuk mendaftarkan pahanya pada Absolute Territory harus berusia 18 tahun ke atas, dan harus memiliki sebuah akun media sosial yang terhubung dengan paling sedikit 20 orang. Setelah memilih stiker iklan yang sesuai, mereka harus mengenakan stiker itu paling sedikit 8 jam sehari, atau lebih, untuk waktu yang telah ditentukan, dalam rangka memenuhi persyaratan kontrak dan menerima pembayaran. Setelah stiker iklan tersebut ditempelkan di paha mereka, mereka dapat kembali meneruskan kehidupan keseharian mereka, dengan sesering mungkin mengenakan rok pendek dan memamerkan paha mereka. Tentunya, menjadi seorang hikikomori tidak banyak membantu, karena hidup terisolasi menghilangkan tujuan dari cara beriklan ini. Bahkan, untuk membuktikan bahwa mereka secara aktif keluar rumah dan memromosikan iklan di paha mereka, mereka harus sering mengambil foto mereka mengenakan stiker tersebut dan meng-upload-nya di Facebook, Twitter atau akun media sosial lainnya.

Menurut laporan terbaru, bukan hanya pebisnis Jepang yang tertarik menggunakan layanan baru ini. Band rock Green Day telah menggunakan layanan Absolute Territory ini memromosikan CD album baru mereka !UNO!.

thigh-advertising-Japan4 thigh-advertising-Japan5 thigh-advertising-Japan6 thigh-advertising-Japan7

Sources :
COMMENT