Share on

Hampir sebagian orang, terutama yang berpenampilan menarik atau sosok idola, pasti pernah dikuntit oleh penggemar fanatiknya dengan alasan karena merasa suka atau kagum padanya. Begitu juga di Jepang, yang seringkali terjadi kasus penguntitan hingga akhirnya dilaporkan pada pihak berwajib. Namun video dari pengguna Twitter Jepang dengan akun bernama @kadotaitsuki yang memperlihatkan seorang pelajar Jepang yang dikuntit ini mungkin akan membuat sang penguntit terkejut, melarikan diri, atau bahkan bisa saja pingsan seketika di tempat.

Dilansir dari SoraNews24, video penguntit pelajar Jepang tersebut memperlihatkan sosok seperti seorang gadis SMA dengan rambut setinggi bahu yang sedang berjalan di jalanan dan tampak diikuti dari belakang. Dalam video itu terdengar suara seseorang memanggilnya, "Hei, nona di sana," yang kemudian diabaikan oleh gadis SMA itu. Suasana menjadi semakin menyeramkan saat pria yang menyapanya mengejar gadis itu sambil berkata, "Hei, ayolah!" Tonton video di bawah ini untuk mengetahui akhir peristiwanya!

Setelah melihat video di atas, para netizen pun berkomentar seperti, "Benar-benar akhir yang mengerikan," lalu, "Ini akan jadi sangat aneh jika terjadi pada anda di malam hari." Tapi ada juga yang berkomentar, "Saya sudah menduga orang itu adalah pria... tapi saya mengira ia akan berbalik." Sementara netizen lainnya menganggap ini mirip seperti karakter Nukesaku dari anime/manga JoJo’s Bizarre Adventure dan monster dalam cerita rakyat Jepang bernama Futakuchi Onna yang terlihat seperti wanita biasa namun memiliki mulut di bagian belakang kepalanya.