Share on

Idol Jepang, Momoko Tsugunaga yang telah mengumumkan akan pensiun dari dunia entertainment pada 30 Juni tahun 2017 mendatang, dikenal dengan karakternya sebagai gadis centil. Ia pun dikenal memiliki kemampuan akting hebat yang bahkan mengejutkan lawan mainnya, namun ternyata Takuya Kimura tidak cocok dengannya.

Advertise With Us

Wah, Momoko Tsugunaga Ternyata Tidak Disukai Oleh Takuya Kimura!?
Takuya Kimura (image: news.livedoor.com)

Awal mula kejadiannya adalah saat Momoko menjadi bintang tamu di acara TV tahun baru Santaku pada tahun 2013, di mana Takuya Kimura dan Sanma Akashiya menjadi bintang utamanya. Pada acara itu, Momoko memberi salam dengan candaan "Takuchi, Momochi, Tomomochi”, yang memelesetkan nama Takuya dan namanya sendiri. Pada saat acara tersebut, Takuya dapat menanggapinya biasa saja, namun nampaknya, di balik layar ia sangat kesal kepada Momoko.

Hal ini dibeberkan oleh Sanma pada acara radio Young Town Saturday. "Apa-apaan yang tadi itu? Saya tidak akan maafkan," demikian kata-kata Takuya pada Sanma, mengungkapkan amarahnya terhadap Momoko yang memberi salam dengan tidak serius seperti itu. Menurut Sanma, "Salam seperti itu adalah jenis salam yang paling tidak disukai oleh Takuya. Dia itu orangnya keras mengenai hubungan vertilkal," ungkapnya mengenai sifat Takuya. Namun demikian, Sanma pun kagum pada keteguhan hati Momoko yang tetap bergeming walaupiun ia diberitahu oleh banyak orang bahwa Takuya Kimura marah padanya.

Setelah kejadian itu, Takuya Kimura dan Momoko Tsugunaga bertemu lagi di segmen BISTRO SMAP di acara TV SMAPXSMAP pada tanggal 14 Januari tahun yang sama. "Setelah acara ini, mereka tidak pernah tampil di acara yang sama lagi. Kedua acara tersebut direkam pada sekitar bulan November tahun sebelumnya, masanya kira-kira berdekatan. Takuya tampil di variety show, hanya di acara SMAPXSMAP saja, jadi kecil kemungkinan mereka tampil di dalam acara yang sama. Di samping itu, kemungkinan Momoko tampil di drama yang diperankan oleh Takuya kemungkinannya mendekati nol. Karena ada latar belakang seperti itu, ditambah lagi dengan kejadian ini, ada gosip bahwa Takuya Kimura mengeluarkan sikap menolak untuk tampil dengan Momoko," demikian ungkap pihak tertentu yang terkait dengan dunia hiburan, mengenai kasus ini.

(Featured image: askpanda.cc)