Share on

Buat kamu yang lahir di tahun 90-an, pasti tidak asing dengan nama Takuya Kimura. Ya, pria yang akrab disapa Kimutaku ini adalah aktor multi talenta sekaligus mantan anggota boy band terpopuler di Asia, SMAP. Nah, ternyata bakat Takuya Kimura menurun ke putri-nya. Kedua putrinya telah debut menjadi model!

Bakat putri dari pasangan Takuya Kimura dan penyanyi Shizuka Kudo dalam bidang modeling ini terlihat setelah puteri kedua mereka, Mitsuki Kimura, atau yang lebih dikenal dengan nama Koki, memulai debutnya sebagai model di tahun 2019 lalu.
 
View this post on Instagram
 

"K ki " #kimuratakuya #kimutaku #kudoushizuka # # #

A post shared by Jacinthe (@jacinthe_keung) on May 27, 2018 at 9:50pm PDT

Menyusul jejak sang adik, kali ini giliran putri pertama Takuya Kimura yang terjun ke dunia modeling, Cocomi. Gadis cantik ini akan menjadi bintang cover majalah Japan Vogue edisi bulan Mei yang akan terbit pada 28 Maret mendatang.
Putri Sulung Takuya Kimura Jadi Model!
Cocomi, putri pertama Takuya Kimura dalam cover majalan Japan Vogue (soranews24.com)
Putri Sulung Takuya Kimura Jadi Model!
Cocomi dalam majalah Japan Vogue (soranews24.com)
Terjunnya Cocomi ke dunia modeling membuat netizen Jepang terpesona dengan wajahnya yang fotogenik. Bahkan, ada juga yang mengatakan kalau mata Cocomi sama cantiknya dengan sang ayah.
Putri Sulung Takuya Kimura Jadi Model!
Cocomi (soranews24.com)
Putri Sulung Takuya Kimura Jadi Model!
Cocomi yang matanya disebut-sebut mirip sang ayah (soranews24.com)
Mendengar berita debut sang kakak, Koki mendukung kakaknya dengan mengunggah foto Cocomi dalam cover majalah Vogue yang akan datang dengan caption yang sangat manis dan menyentuh.
Tak hanya itu, ia juga mengunggah foto dirinya bersama sang kakak yang diambil beberapa tahun lalu.
Putri Sulung Takuya Kimura Jadi Model!
Koki dan Cocomi (instagram: @koki)

Cocomi mengucapkan rasa terima kasihnya pada sang adik sehari setelahnya lewat akun instagramnya yang telah memiliki 441.000 followers walaupun baru dibuat beberapa hari yang lalu

 
View this post on Instagram
 

On the balcony with @koki

A post shared by @ cocomi_553_official on Mar 17, 2020 at 9:09pm PDT

Ada yang menarik nih dari Cocomi. Ternyata, dia multi talenta layaknya sang ayah. Tidak hanya memiliki wajah yang cantik, gadis ini juga ternyata seorang musisi berbakat! Ia sudah bisa memainkan biola di umur 3 tahun dan seruling di umur 11 tahun. Ke depannya, Cocomi berencana untuk kuliah sambil tetap berkarir di bidang musik dan menjadi model untuk beberapa brand fashion seperti Dior, yang menunjuknya sebagai salah satu ambassador mereka.

Ingin lebih dekat dengan putri dari Takuya Kimura ini ? Follow saja akun instagramnya di @cocomi_533_official!