Share on

Apakah benar seorang wanita selalu menginginkan pasangan yang mirip seperti ayahnya? Namun, sepertinya hal ini tidak berlaku bagi dua putri aktor terkenal Jepang Takuya Kimura, Mitsuki dan Kokomi (aka Koki dan Cocomi). Mereka punya selera tinggi, ingin menikahi pria yang lebih tampan dari ayahnya!  

Hal tersebut diungkapkan 2 gadis cantik ini saat sesi Instagram Live untuk merayakan ulang tahun ke-19 Cocomi. Dalam live itu, mereka membicarakan pria seperti apakah yang ingin mereka nikahi nanti.  

Live instagram Koki dan Cocomi (8days.sg)
Live instagram Koki dan Cocomi (8days.sg)

Setelah mereka memastikan sang ayah tidak bisa mendengar mereka, Koki mengatakan ia dan Cocomi membuat sebuah sumpah waktu mereka kecil.

“Kami sering melihat foto-foto ayah waktu muda, dan kami berdua setuju kalau kami ingin menikahi orang yang jauh lebih tampan darinya,” ujar Koki membocorkan rahasia mereka.

Meskipun begitu, sepertinya kata-kata Cocomi dan Koki hanya main-main saja. Alasannya, menurut sebuah media Jepang, Cocomi kini tengah mengencani salah satu teman SMA-nya yang disebut-sebut memiliki wajah mirip dengan aktor tampan berusia 35 tahun Toma Ikuta yang sering disebut sebagai “Takuya Kimura kedua”.

Touma Ikuta,
Touma Ikuta, "Takuya Kimura kedua" (zimbio.com)

Cocomi memang sangat populer di sekolah. Bukan hanya karena kedua orang tuanya yang terkenal (ibunya adalah penyanyi terkenal Shizuka Kudo), Cocomi juga merupakan ketua organisasi siswa di sekolahnya. Sayangnya, kepopulerannya ini juga dapat membuatnya menjadi target utama dari gosip, apalagi tentang pacarnya.

Namun, sepertinya Cocomi tidak berusaha untuk menutup-nutupinya. Malah kabarnya Cocomi dan pacarnya berpelukan di sekolah dan mereka berperan sebagai pasangan di drama musikal sekolah mereka (pacarnya ini dikabarkan menolak semua peran yang akan memasangkannya dengan gadis lain). Mereka juga dikabarkan akan kuliah di universitas yang sama, Toho Gakuen School of Music, setelah lulus lho!

Apakah gosip tentang Cocomi dan keinginan 2 gadis cantik ini untuk menikahi pria yang lebih tampan dari Takuya Kimura ini benar? Lihat saja nanti ya ketika mereka menikah!