Share on

Minggu ini, acara Produce 48 yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi asal Korea Selatan, Mnet akan segera memasuki babak akhir. Pada episode terbarunya yang telah ditayangkan tanggal 24 Agustus lalu, program acara kolaborasi antara idol Jepang, AKB48 dan Korea Selatan tersebut telah melakukan eliminasi ketiga, di mana 20 kontestan teratas pun diumumkan.

Advertise With Us

Berikut ini adalah nama-nama peserta pelatihan Produce 48, yang akan saling memperebutkan posisi 12 teratas untuk debut sebagai grup wanita.

1. Miyawaki Sakura (HKT48) 2. Miyazaki Miho (AKB48) 3. Lee Chae Yeon (WM Entertainment) 4. Kang Hye Won (8D Creative) 5. Lee Ga Eun (Pledis Entertainment) 6. Takeuchi Miyu (AKB48) 7. Jang Won Young (Starship Entertainment) 8. Shiroma Miru (NMB48) 9. Yabuki Nako (HKT48) 10. Shitao Miu (AKB48) 11. Honda Hitomi (AKB48) 12. Kwon Eun Bi (Woollim Entertainment) 13. Han Cho Won (Cube) 14. An Yu Jin (Starship Entertainment) 15. Kim Min Ju (Urban Works Media) 16. Choi Ye Na (Yuehua Entertainment) 17. Takahashi Juri (AKB48) 18. Jo Yu Ri (Stone Music Entertainment) 19. Kim Chae Won (Woollim Entertainment) 20. Park Hae Yoon (FNC Entertainment)

Di episode yang sama, penyanyi cantik berusia 28 tahun, Bora muncul dan berbicara bersama para peserta untuk mendengar kekhawatiran mereka, salah satunya diantaranya adalah Choi Ye Na yang berbicara tentang penampilannya selama di acara tersebut. Dia yang masuk dalam 20 teratas mengatakan, "Saya juga sedih, tetapi orang selalu memanggil saya 'yang ceria' ? Jadi saya akhirnya hanya menyembunyikan perasaan saya yang sebenarnya."

Sebagai seorang idol dan mantan anggota girl group populer SISTAR, Bora tampak mendengarkan kekhawatiran para peserta dengan baik. "Saya harap kalian tidak berpikir bahwa kalian selalu harus membuat orang lain bahagia hanya karena kalian seorang idol," ucapnya memberi saran. Selain itu, para peserta pelatihan juga diberi kejutan berupa komentar-komentar positif dari penggemarnya, dan mereka mulai menangis karena bahagia setelah membacanya.

Puncak  acara Produce 48 akan ditayangkan pada tanggal 31 Agustus mendatang, pukul 8 malam waktu setempat di stasiun televisi Mnet. Jadi, siapa saja peserta pelatihan Produce 48 yang kalian harap bisa terpilih dan memulai debutnya sebagai girl group?