Share on

Kepergian mendadak dari aktor muda berbakat Jepang Haruma Miura membawa banyak kesedihan, apalagi Miura terkenal akan dedikasinya dalam berkarya. Tahun lalu, Miura pun melebarkan karirnya ke dunia musik dan rencananya tahun ini akan merilis single ke-2 yang berjudul “Night Diver”. Awalnya, “Night Diver” dijadwalkan akan dirilis musim gugur ini, tapi diubah menjadi 26 Agustus 2020, begitu menurut agensi AMUSE yang menangungi Miura. Sebelum perilisan finalnya, kita bisa menonton video single Haruma Miura “Night Diver”. Cek videonya di bawah ini.

Advertise With Us

Dalam videonya, kita bisa melihat koreografi yang cukup intens. Miura bekerja sama dengan Kensuke, salah satu anggota dance troupe terkenal BFQ. Lagu ini seharusnya ditayangkan dalam acara Music Station untuk kali pertama pada 24 Juli kemarin. Program Music Station sendiri telah menghapus nama Haruma Miura dalam daftar performer, dan menggantinya dengan sebuah pesan hangat untuk sang aktor.

Terdapat 3 lagu dalam single tersebut, dan salah satunya “You & I” ditulis dan dikomposisi oleh Miura sendiri. Selain itu, terdapat pula lagu original berjudul “ONE”.