Share on

Tragisnya kepergian Haruma Miura mengguncang dunia entertainment Jepang, terutama setelah sebelumnya mereka kehilangan Hana Kimura yang juga meninggal karena bunuh diri. Haruma Miura meninggal karena gantung diri di rumahnya di area Minato, Tokyo pada Sabtu lalu. Para fans pun mempertanyakan kelanjutan proyek Miura, terutama single “Night Diver” yang seharusnya dirilis pada bulan Juli ini.

Advertise With Us

Haruma Miura Night Diver Berita Jepang Terkini japanesestation.com
Versi edisi terbatas "Night Diver" (aramajapan.com)

Ya, selain sibuk dalam dunia layar kaca dan lebar, Miura melebarkan karirnya ke dunia musik sejak tahun lalu. Pada April 2020, Miura mengumumkan bahwa single keduanya “Night Diver” yang dijadwalkan akan dirilis pada musim gugur ini. Selain itu, Miura dijadwalkan akan menyanyikan single tersebut di Music Station SP pada 24 Juli.

Haruma Miura Night Diver Berita Jepang Terkini japanesestation.com
Cover edisi regular "Night Diver" (aramajapan.com)

Agensi AMUSE yang menaungi Miura mengkonfirmasikan bahwa “Night Diver” tetap akan dirilis, yaitu pada tanggal 26 Agustus. Terdapat 3 lagu dalam single tersebut, dan salah satunya “You & I” ditulis dan dikomposisi oleh Miura sendiri. Selain itu, terdapat pula lagu original berjudul “ONE”.

Single debut “Fight for your Heart” dirilis pada 7 Agustus 2019.

Status proyek Miura yang akan datang, yaitu “Okane no KIreme ga Koi no Hajimari” (September 2020) dan film “Brave: Gunjyo Senki” (2021), akan tetap ditayangkan.