Share on

Pada 18 Juli 2020, aktor Haruma Miura dikabarkan meninggal dunia di usia 30 tahun. Menurut laporan media, penyebab kematian Miura diduga merupakan bunuh diri, dan pemakaman telah dilakukan secara tertutup.

Advertise With Us

Melakukan debutnya sejak kecil, Miura aktif di berbagai bidang, seperti drama, teater, dan lainnya. Kepergian sang aktor berbakat yang mendadak membuat semua orang terkejut, dan meninggalkan kesedihan.

Pada tanggal 22 Juli kemarin, Aktris Juri Ueno, yang pernah membintangi film “Naoko” bersama mendiang Haruma Miura, menulis pesan untuk Miura melalui posting-an Twitter-nya.

“2 tahun yang lalu, Haruma-kun memberitahuku “aku ingin bermain (akting) bersamamu lagi”, aku sangat senang. Aku ingin bicara lebih banyak. Alih-alih membuat wajah sedih, aku akan melakukan yang terbaik. Jika berkenan, bimbing aku untuk memahami bagaimana cara menyelamatkan hati banyak orang. Haruma-kun, semoga beristirahat dengan tenang.” Begitu yang ditulis Ueno di Twitter-nya.

Naoko
Haruma Miura, Juri Ueno, dan Tsurube Shofukutei dalam film "Naoko" (asianwiki.com)

Melalui posting-an tersebut, Ueno mengutarakan keinginannya untuk melakukan apapun yang dia bisa demi menyelamatkan hati banyak orang. Sebagai aktor dan aktris yang berasal dari agensi yang sama (AMUSE), selain memiliki kesempatan beradu akting, pastilah ada berbagai kenangan yang juga telah mereka lalui bersama.

Dua tahun yang lalu, Miura yang telah menonton drama “Good Doctor” yang dibintangi oleh Juri Ueno, menuliskan komentar tentang Ueno melalui akun Twitter-nya.

“Bukan karena seorang senior... Tetapi secaya alami aku tertarik dengan akting #JuriUeno. Sungguh drama yang melampaui CRT. Aku ingin beradu akting lagi #GoodDoctor." tulis Miura.

Perasaan sedih dan penyesalan yang bercampur dengan rumit yang disampaikan Ueno dalam pesannya untuk mendiang Haruma Miura menyentuh hati banyak orang, dan banyak diantaranya memberikan komentar dukungan.

“Saya adalah penggemar Haruma dan Juri. Saya juga ingin melihat keduanya berakting bersama lagi…”, “Terima kasih atas kata-kata yang baik. Saya yakin perasaan Juri telah tersampaikan.”, “Naoko adalah karya favorit dan telah saya tonton berulang kali. Akting mereka berdua saat itu sangat bagus.”

Itulah komentar orang-orang dalam posting-an Juri Ueno.