Share on

Berita duka datang dari dunia entertainment Jepang. Haruma Miura meninggal dan kematiannya diduga merupakan bunuh diri. Haruma Miura (30), aktor Jepang yang sangat berbakat ini ditemukan tewas di rumahnya di area Minato, Tokyo. Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo saat ini masih menyelidiki detail situasi tersebut. Akan tetapi, ada kemungkinan besar bahwa Haruma Miura bunuh diri. 

Advertise With Us

Miura dikenal tidak hanya di Jepang tapi juga dicintai oleh para penggemar dunia dorama Jepang dari luar negeri. Dirinya banyak membintangi drama dan film Jepang yang sukses di pasaran. Beberapa peran yang cukup dikenal dari aktor kelahiran 5 April 1990 ini adalah sebagai Fujimaru Takagi (drama live-action Bloody Monday ), Eren Jaeger (film live-action Shingeki no Kyojin), dan Shota Kazehaya (film live-action Kimi ni Todoke). 

Kabar Haruma Miura meninggal menambah duka bagi warga dan pelaku entertainment Jepang. Sebelumnya mereka pun diguncangkan oleh kematian tragis dari Hana Kimura, pegulat profesional dan bintang Terrace House, yang bunuh diri karena tak kuat menahan cyber-bullying. 

Selamat jalan Haruma Miura....