Share on

Sebuah pengumuman mengejutkan disampaikan saat berlangsungnya acara televisi Jepang bertajuk Keyakitte Kakenai? yang berlangsung pada tanggal 24 September 2017 malam. Status kennin anggota pertama idol group Hiragana Keyakizaka46, Nagahama Neru yang saat ini tergabung juga dalam grup Kanji Keyakizaka46 telah dicabut.

Advertise With Us

Manajemen resmi mencabut statusnya dari anggota kennin, dan membuat dara cantik kelahiran Prefektur Nagasaki 19 tahun silam ini tidak lagi menjadi anggota Hiragana Keyaki melainkan sudah resmi mejadi bagian dari grup Kanji Keyakizaka46.

Hal ini tentunya membuat Neru Nagahama batal tampil dalam serial drama berjudul Re:Mind yang dibintangi oleh para anggota Hiragana Keyaki. Mereka juga telah mengumumkan akan mengadakan audisi untuk memilih satu anggota lagi yang akan bermain dalam drama ini untuk menggantikan kekosongan yang ditinggalkan oleh Neru.

Serial drama Re:mind akan menjadi serial drama pertama member Keyakizaka46, drama ini bercerita tentang misteri ruangan yang terkunci dan dijadwalkan akan tayang di Jepang mulai tanggal 19 Oktober 2017.