Share on

Menyusul Yui Imazumi, satu lagi anggota idol group Keyakizaka46 generasi pertama, Nanami Yonetani mengumumkan kelulusannya. Kabar lulusnya dara asal Prefektur Osaka, Jepang, yang baru menginjak usia 18 tahun tersebut telah diumumkan kepada para penggemar melalui situs resmi grup tersebut pada tanggal 22 September kemarin.

Advertise With Us

Meskipun tanggal pasti kelulusan Nanami Yonetani belum ditetapkan, namun sang idol sendiri mengatakan jika hal tersebut akan terjadi di tahun ini.

Kepada penggemar, Yonetani menjelaskan bahwa dirinya ingin lebih fokus pada pendidikannya saat ini setelah masuk bangku kuliah. Gadis yang akrab dipanggil Yonemin ini juga berharap dapat memiliki lebih banyak waktu bekerja untuk dirinya sendiri, yang akan memungkinkan dirinya untuk menemukan apa yang dia inginkan untuk masa depannya.

Bulan lalu, Keyakizaka46 telah merilis singel ke-7 yang diberi judul Ambivalent, single ini sekaligus akan menjadi single terakhir Yonetani bersama dengan sister group dari idol group Nogizaka46 tersebut. Yonetani merupakan salah satu anggota generasi pertama dari idol group Keyakizaka46, sampai saat ini dia telah berpartisipasi di seluruh A-side single yang pernah dirilis grup.

Lulusnya Nanami Yonetani tentunya menambah deretan berita kurang menyenangkan bagi para penggemar, pasalnya baru pada bulan Agustus kemarin, salah satu anggota favorit, Yui Imazumi juga mengumumkan kelulusannya. Setelah lulus dari grup, Imaizumi sendiri masih akan tetap tampil di industri hiburan Jepang, dan bekerja sebagai artis solo, namun, keluarnya Yui Imaizumi menandai pertama kalinya seorang anggota Keyakizaka46 lulus dari grup.