Share on

Salah satu anggota idol grup Keyakizaka46 Yurina Hirate mengumumkan akan graduate pada Rabu (22/1) saat mengisi acara dalam siaran salah satu radio Jepang Tokyo FM dalam segmen SCHOOL OF LOOK!.

Yurina merupakan salah satu member yang menjadi center dengan total 8 single sejak debut Keyakizaka46 melalui lagu “Silent Majority” yang dirilis pada April 2016. Ia menjadi anggota termuda dari grup idol tersebut dengan usia 14 tahun.

Berikut cuplikan video klip dari lagu "Silent Majority" Keyakizaka46:

Hirate mengumumkan akan “graduate” saat ia berusia 18 tahun. selama perjalanannya, Hirate memiliki popularitas yang cukup booming dengan julukan ‘reinkarnasi Momoe Yamaguchi’ dan karyanya melebihi Atsuko Maeda yang merupakan member dari Idol grup terbesar AKB48.

Keyakizaka46 merupakan sebuah idol grup jepang yang diproduksi oleh Yasushi Akimoto. terbentuk pada 22 Februri 2015. Grup ini meru[akan sister dari idol grup bernama Nogizaka46. Pada Akhir 2015 grup tersebut memiliki acara televisi sendiri dengan judul Keyakitte Kakenai? di TV Tokyo.

Hingga saat ini Yurina Hirate belum membuka suara terkait pengunduran dirinya dari grup idol yang telah membesarkan namanya tersebut.

featured images: sakamichidaily