Share on

Dua member paling populer dari idol group Kanji Keyakizaka46, Rika Watanabe dan Neru Nagahama akan merilis photobook pertama mereka di bulan Desember 2017 mendatang. Bagi kedua gadis cantik asal negeri Sakura tersebut ,ini jadi pertama kalinya foto-foto keduanya dimuat dalam sebuah buku yang nantinya akan dirilis di Jepang.

Advertise With Us

Belum ada rincian mengenai judul untuk photobook mereka, namun photobook Rika telah dijadwalkan akan diluncurkan pada tanggal 5 Desember. Foto-foto tersebut diambil di Santorini Island, Yunani, sementara rekan satu timnya, Neru mengambil lokasi di kampung halamannya, Pulau Goto, Nagasaki sebagai lokasi foto. Photobook Neru sendiri akan dirilis pada tanggal 20 Desember, berselang 15 hari setelah perilisan photobook Rika.

Neru Nagahama Dan Rika Watanabe Akan Rilis Photobook Pertama Mereka
Rika Watanabe
Neru Nagahama Dan Rika Watanabe Akan Rilis Photobook Pertama Mereka
Neru Nagahama

Dilansir dari jshowbiz, photobook tersebut akan menampilkan beberapa foto Neru dengan balutan pakaian renang untuk pertama kalinya. Status kennin Neru sendiri baru saja dicabut, dan membuat dara cantik kelahiran Prefektur Nagasaki 19 tahun silam ini tidak lagi menjadi anggota Hiragana Keyaki melainkan sudah mejadi bagian dari grup Kanji Keyakizaka46. Hal tersebut lantas membuat dirinya batal tampil dalam serial drama berjudul Re:mind yang dibntangi oleh para member grup Hiragana Keyaki.

(All images: jshowbiz.com)