Share on

Setelah Rina Ikoma, kali ini giliran Nanase Nishino, satu lagi anggota generasi pertama sekaligus juga ace idol group Nogizaka46, yang mengumumkan kelulusan dari grup di tahun ini. Kabar tersebut telah disampaikan secara langsung kepada para penggemar, melalui blog resminya pada tanggal 20 September kemarin.

Advertise With Us

Dalam blognya, gadis berusia 24 tahun asal Prefektur Osaka, Jepang itu, mengatakan telah mendiskusikan kelulusannya bersama dengan pihak staf sejak tahun 2017 lalu, dan juga akan mengatur jadwal kelulusannya. Meskipun belum mengumumkan jadwal kelulusannya secara rinci, namun Nishino memastikan diri meninggalkan idol group Nogizaka46 pada tahun ini dan akan segera menggelar konser kelulusannya di tahun 2019 mendatang.

Walapun tak lagi tampil sebagai bagian dari Nogizaka46, namun Nishino masih akan tetap berada di industri hiburan pasca lulus. Selain sebagai idol dan model, dalam beberapa waktu belakangan ini, ia memang aktif di dunia akting, salah satunya menjadi pemeran utama dalam serial drama Denei Shojo: Video Girl Ai 2018, yang ditayangkan oleh satsiun televisi TV Tokyo sejak bulan Janurari hingga Maret lalu.

Nanase Nishino merupakan anggota generasi pertama Nogizaka46, dan salah satu anggota populer dalam grup, dia dan Mai Shiraishi dianggap sebagai dua ace dari grup ini. Nanase juga kerap berposisi sebagai center, termasuk untuk single ke-8 (Kidzuitara kataomoi), single ke-9 (Natsu no Free & Easy), single ke-11 (Inochi wa Utsukushii), single ke-13 (Ima, Hanashitai Dareka ga Iru, double center dengan Mai Shiraishi), single ke-17 (Influencer, double center dengan Mai Shiraishi) dan single ke-19 (Itsuka Dekirukara Kyou Dekiru, double center dengan Asuka Saito).

Nanase Nishino bukan hanya seorang idol, dia juga model untuk majalah fashion Jepang, non-no, aktris, dan juga memiliki acara TV sendiri, Lion no Good Touch.

  (Featured Image : mdpr.jp)