Anggota Nogizaka46 Nishino Nanase Rela Potong Rambut Demi Serial Televisi Pertamanya


Nishino Nanase
Nishino Nanase

Serial televisi live-action baru berjudul Denei Shojo: Video Girl Ai 2018, adaptasi dari manga berjudul sama karya Masakazu Katsura telah mengungkap aktris asal Jepang yang akan berperan sebagai karakter Ai Amano. Anggota idol group Nogizaka46 generasi pertama, Nishino Nanase dipilih untuk mengisi peran dari karakter tersebut, dan ini merupakan peran pertama Nanase dalam sebuah serial televisi, meskipun sebelumnya dia pernah membintangi film live-action Ashinagu.

Gadis cantik berusia 23 tahun tersebut kini memotong rambutnya menjadi lebih pendek agar mirip dengan karakter asli dalam manga-nya, dan Nishino Nanase telah bergabung dengan aktor tampan Shuhei Nomura yang berperan sebagai Sho Moteuchi. Mereka juga telah mengumukan bahwa serial televisi Denei Shojo: Video Girl Ai 2018 akan ditayangkan perdana di TV Tokyo mulai bulan Januari 2018 mendatang.

Must Read  Member Nogizaka46 Tampil Cantik Mengenakan Kostum Drama Migoroshi Hime

Denei Shojo: Video Girl Ai 2018 bercerita tentang Sho Moteuchi (diperankan oleh Shuhei Nomura), seorang siswa SMA yang tinggal bersama pamannya setelah kedua orang tuanya bercerai. Di sekolah, ia jatuh cinta dengan teman sekelasnya Nanami, namun Nanami menyukai temannya yang bernama Tomoaki. Suatu hari, dia menemukan video cassette recorder tua yang rusak di rumah pamannya, ia memperbaiki alat tersebut, namun tiba-tiba muncul seorang gadis.

Gadis di dalam video tersebut mengenalkan dirinya sebagai Video Girl Ai yang kemudian keluar dari video dan tinggal bersama dengan Sho selama 3 bulan ke depan. Dalam manga aslinya, karakter Amano Ai adalah seorang video girl yang seharusnya membujuk dan memberi dukungan untu Moteuchi, namun karena menglami kerusakan, dia justru jatuh cinta dengan Moteuchi.

Must Read  Kazuya Kamenashi Dan Kanna Hashimoto Menjadi Pemeran Drama Fuji TV, Final Cut

Cerita serial televisi Denei Shojo: Video Girl Ai 2018 dibuat setelah 25 tahun manga aslinya diluncurkan pertama kali. Tokoh utama dalam serial dramanya adalah Sho Moteuchi yang merupakan keponakan dari karakter utama dalam versi manga, Yota Moteuchi.

 

(Featured Image : tv-toyo.co.jp)

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sugoi! Sugoi!
7
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
5
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~

Anggota Nogizaka46 Nishino Nanase Rela Potong Rambut Demi Serial Televisi Pertamanya

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini