Share on

Desas-desus tentang debut grup baru di bawah naungan Johnny's telah ramai diperbincangkan sejak tahun lalu, hal itu membuat para penggemar menebak siapa di antara daftar anggota Johnny's Jr yang akan dipilih untuk memulai debutnya. Akhirnya, pada tanggal 17 Januari kemarin diumumkan bahwa Johnny & Associates akan memulai debut boy group baru bernama King & Prince yang terdiri dari 6 anggota.

Advertise With Us

Nama grup ini sendiri diambil dari gabungan dua nama unit tempat para anggota-anggotanya bernaung. Keenam anggota grup tersebut diantaranya berasal dari Johnny's Jr unit Mr.KING yaitu, Sho Hirano, Ren Nagase, dan Kaito Takahashi, serta dari unit PRINCE, Yuta Kishi, Yuta Jinguji dan Genki Iwahashi.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, CD debut King & Prince baru akan dirilis pada musim semi 2018 mendatang di bawah Universal Music. Sebuah label musik baru bernama Johnny's Universe didirikan oleh Johnny & Associates yang bekerja sama dengan Universal Music dan grup baru mereka akan menjadi artis pertama yang merilis CD di bawah label tersebut.

Debut grup baru Johnny's baru hadir setelah 4 tahun sejak Johnnys West memulai debutnya pada tahun 2014 silam. Salah satu anggota King & Prince, Sho Hirano bisa jadi akan dijadikan sebagai front man dalam grup tersebut, mengingat popularitas dirinya yang tengah menanjak setelah menjadi pemeran utama dalam film live-action berjudul Ui Love dan juga Honey yang akan ditayangkan pada bulan Maret 2018 mendatang.