Share on

Ryo Nishikido akan meninggalkan Kanjani8 dan juga Johnny & Associates pada akhir bulan September ini. Kabar ini dikeluarkan setelah grup ini selesai melakukan konser tur di 5 dome untuk perayaan 15 tahun sejak debutnya yang diberi nama 'Juugosai' pada 4 September kemarin.

Advertise With Us

Kepergian Ryo Nishikido ini telah didiskusikan bersama dengan para member dan staff, dan diputuskan sejak bulan Maret lalu setelah para member memikirkan masa depan mereka sejak keluarnya Subaru Shibutani pada tahun 2018 lalu dan masalah kesehatan yang menimpa Shota Yasuda.

Pengumuman ini diundur hingga setelah tur karena Ryo ingin para penggemarnya dapat menikmati konser turnya dengan sepenuh hati, ia juga mengucapkan terima kasih karena telah mendukung Kanjani8 selama 15 tahun ini.

Setelah pengumuman ini, Kanjani8 yang kini beranggotakan 5 orang mengumumkan akan melakukan tur di 47 prefektur. DVD dan Blu-ray untuk ‘Juugosai’ juga akan dikeluarkan pada tanggal 30 Oktober 2019.

Selain musik, Ryo Nishikido juga dikenal sebagai aktor yang telah banyak bermain dalam seri drama dan film sebagai tokoh utama seperti 1 Litre of Tears, Papadoru!, Samurai Sensei, dan Gomen ne Seishun!.

 

Featured image: petitwings Source: Arama! Japan