Share on

One Ok Rock batal konser di Jakarta? Ya, setelah batalnya konser BABYMETAL yang seharusnya dilaksanakan  minggu depan, dan Head in The Clouds Jakarta yang pada awal bulan Maret ini diumumkan dibatalkan, kali ini giliran band rock asal Jepang yaitu One Ok Rock dengan berat hati harus menunda kedatangannya ke Indonesia.

Dilansir dalam website dan media sosial resminya, One Ok Rock memberitahukan bahwa konser world tour mereka di beberapa negara harus dibatalkan salah satu yang terkena dampaknya adalah semua konser mereka yang di Asia akan di atalkan mulai dari tanggal 31 Maret - 7 Juni 2020. Padahal, seharusnya One Ok Rock akan datang ke Jakarta untuk ke ketiga kalinya. Bagi para yang sudah menunggu konser mereka, sepertinya harus sabar untuk bertemu Taka cs.

Dalam pernyataan resmi, mereka pun belum bisa kapan akan bisa mengumumkan kembali tanggal tur mereka. Hal ini didasari pada faktor-faktor penentu yang masih dinegosiasikan, yaitu jadwal tur, venue yang sudah disewa dan juga titik temu antara promotor dan managemen artist.

Berkut adalah siaran pers yang diterima tim Japanese Station hari ini:  

AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara konser ONE OK ROCK di Indonesia hari ini memberikan informasi penting terkait penundaan konser ONE OK ROCK “THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” yang rencananya akan diselanggarakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta, secara resmi akan ditunda (postponed).

Sehubungan dengan perkembangan berita terkini di Jakarta dan untuk ikut serta mengurangi potensi penyebaran wabah COVID-19, dengan berat hati kami ingin mengabarkan bahwa konser ONE OK ROCK - “THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” secara resmi harus ditunda dan dijadwalkan ulang di waktu yang akan datang. Tiket konser hari pertama dan hari kedua yang telah dibeli secara otomatis akan berlaku untuk konser ONE OK ROCK yang akan kami jadwalkan ulang dan tidak akan ada proses refund atau pengembalian tiket. Pihak penyelenggara AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm akan memberikan informasi jadwal konser dan kepastian tanggal selanjutnya apabila telah ada jadwal resmi dari pihak manajemen artis untuk konser ONE OK ROCK terbaru.

Informasi selengkapnya mengenai jadwal tour dan update terkini akan kami informasikan melalui situs resmi di oorjakarta.com.

Mewakili pihak penyelenggara kami mohon maaf atas kejadian penundaan acara konser ini, adapun pertimbangan terpenting yang kami utamakan adalah keselamatan dan kesehatan seluruh penonton konser ONE OK ROCK di Indonesia.

Kami harap semua penggemar ONE OK ROCK di Indonesia senantiasa sehat selalu. Sampai jumpa di jadwal konser ONE OK ROCK di Jakarta selanjutnya. Terima kasih atas perhatiannya.

Salam hangat,

AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm 

 

Berdasarkan pertanyaan di atas, berarti para fans yang sudah membeli tiket harus menunggu jadwal tur One Ok Rock berikutnya di Indonesia. Info tambahan juga, apabila perubahan tanggal tidak dapat dilakukan karena venue yang semula tidak tersedia pada tanggal tersebut, maka venue akan dipindahkan, atau dibatalkan. Apabila dibatalkan, informasi pengembaliam tiket (refund) akan diinformasikan lebih lanjut.