Share on

Masaki Suda  akan merilis album perdananya yang berjudul PLAY pada tanggal 21 Maret 2018 mendatang. Sebelumnuya, Masaki Suda dipercaya untuk menjadi penanggung jawab lagu tema drama terbaru Kento Yamazaki berjudul Todome no Kiss yang ditayangkan setiap hari minggu sejak bulan Januari 2018. Lagu yang berjudul Sayonara Elegy ini dia bawakan sendiri dengan identitasnya sebagai pemusik jalanan di drama tersebut. Selain penanggung jawab lagu, dia juga menjadi lawan main Yamazaki sebagai orang misterius yang memberikan sang tokoh utama beberapa nasihat. Suda merasa senang karena bisa mengisi lagu tema drama pertama kalinya yang juga merupakan drama yang bisa ia bintangi bersama teman lamanya Kento Yamazaki.

Album Perdana Masaki Suda Berjudul PLAY Akan Dijual Pada Bulan Maret Mendatang
(image : Cinema Japan)

Lagu tema yang dibawakan Suda menceritakan tentang perasaan sedih seorang pria yang kesepian. Musik dan lirik lagu Sayonara Elegy merupakan hasil karya penulis lagu yang bernama Huwie Ishizaki, dan Masaki Suda bertanggung jawab untuk menyanyikan lagu tersebut. Suda menyebutkan bahwa lagu ini memiliki daya tarik yang kuat untuk menyampaikan sebuah perasaan yang sulit diucapkan dengan kata-kata. Rasa kesepian di dalamnya sangat cocok dengan dinginnya udara musim dingin saat ini, sehingga lagu ini akan masuk ke relung hati para pendengar. Lagu tersebut telah dirilis pada tanggal 7 Januari lalu.

Suda memulai debut menyanyi dengan merilis single yang berjudul Mitakotomonai Keshiki pada tahun lalu. Album PLAY yang akan dirilis Maret mendatang akan hadir dalam 3 jenis yaitu, edisi first limited edition, DVD dan bentuk CD biasa. Dalam kampanye albumnya, TShirt yang dilengkapi dengan cetakan foto Masaki Suda akan dibagikan sebagai edisi terbatas.

(featured image : Cinema Japan)