Berita Jepang | Japanesestation.com

Siapa aktor Jepang favoritmu? Masaki Suda? Shun Oguri? Atau malah penasaran ingin melihat akting dari aktor baru? Sebentar lagi kalian bisa menyaksikan akting ketiganya! Ya, trailer pertama dari film “Character” yang dibintangi oleh Masaki Suda dan vokalis band Sekai no Owari, Fukase (debut akting pertamanya!) baru saja dirilis! Dan bersama dengan dirilisnya trailer, 3 karakter pendukung baru pun diumumkan.  

Ada Shun Oguri yang akan berperan sebagai  Shunsuke Seida, seorang detektif yang mencoba untuk menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan misterius, Mitsuki Takahata sebagai Natsumi Kawase, pacar dari Keigo Yamashiro (Masaki Suda), dan terakhir, Shido Nakamura yang berperan sebagai bos Shunsuke.

film character shun oguri japanesestation.com
Shido Nakamura, Shun Oguri dan Mitsuki Takahata dalam film "Character" (aramajapan.com)

Penasaran dengan trailernya? Cek video berikut!

Huawei MatePad Pro

Nah, “Character” menceritakan tentang kisah hidup seorang asisten mangaka bernama Keigo Yamashiro yang bermimpi untuk membuat manganya sendiri. Yamashiro sebenarnya  sangat berbakat, namun, sifatnya yang baik hati dan sangat ceria membuatnya sulit membuat sosok karakter villain, menghalanginya menggapai mimpinya.

Kehidupan Yamashiro sebagai seorang asisten mangaka terus berjalan normal (dan jalan di tempat), hingga suatu hari, sebuah kejadian mengerikan mengubah kehidupannya. Suatu hari, atasan Yamashiro memberinya tugas untuk mengunjungi sebuah rumah dan membuat sketsa tentang keluarga yang tinggal di dalamnya. Saat itulah, hal tak terduga terjadi, sesampainya di rumah tersebut, Yamashiro menemukan seluruh anggota keluarga tersebut daam keadaan tewas, dengan sesosok pria misterius (Fukase) di antara mereka. Yamashiro yang shock setelah melihat kejadian tersebut menjadi kesempatan pelaku untuk kabur. Setelah sadar, Yamashiro pun menelepon polisi dan mengatakan bahwa ia tak melihat apapun. Namun, ia malah menggunakan pria misterius tersebut sebagai inspirasi untuk seri manganya sendiri, “34.” Manga karya Yamashiro itu langsung populer, namun, pembunuhan dengan motif dan gaya serupa dengan apa yang terjadi dalam manga mulai terjadi pula di dunia nyata…

Penasaran? Film “Character” akan dirilis pada Juni 2021 mendatang di Jepang. Semoga bisa ditayangkan di Indonesia juga ya!