Masaki Suda Menjadi Lawan Main dan Penanggung Jawab Lagu di Drama Terbaru Kento Yamazaki


Lawan main dan penanggung jawab lagu Todome no Kiss
(image : Cinema Japan)

Masaki Suda akan menjadi penanggung jawab lagu tema drama terbaru Kento Yamazaki berjudul Todome no Kiss yang akan ditayangkan setiap hari minggu pada bulan Januari 2018 mendatang. Lagu yang berjudul Sayonara Elegy ini akan dia bawakan sendiri dengan identitasnya sebagai pemusik jalanan di drama tersebut. Selain penanggung jawab lagu, dia juga akan menjadi lawan main Yamazaki sebagai orang misterius yang memberikan sang tokoh utama beberapa nasihat. Suda merasa senang karena bisa mengisi lagu tema drama pertama kalinya yang juga merupakan drama yang bisa ia bintangi bersama teman lamanya Kento Yamazaki.


Drama ini menceritakan kisah cinta yang kejam dimana seorang Host no.1 melakukan time leap demi menemukan wanita misterius yang membunuhnya  menggunakan “ciuman mematikan”. Ciuman demi ciuman ia lakukan untuk mengetahui alasan kenapa dia dibunuh dan untuk mencari identitas dari wanita tersebut. Pemain lain yang berperan di drama ini diantaranya adalah Mugi Kadowaki, Mackenyu Arata, Yuko Araki, dan pemain pendukung lainnya.

(image : Cinema Japan)

Lagu tema yang dibawakan Suda menceritakan tentang perasaan sedih seorang pria yang kesepian. Musik dan lirik lagu Sayonara Elegy merupakan hasil karya penulis lagu yang bernama Huwie Ishizaki, dan Masaki Suda bertanggung jawab untuk menyanyikan lagu tersebut. Suda menyebutkan bahwa lagu ini memiliki daya tarik yang kuat untuk menyampaikan sebuah perasaan yang sulit diucapkan dengan kata-kata. Rasa kesepian di dalamnya sangat cocok dengan dinginnya udara musim dingin saat ini, sehingga lagu ini akan masuk ke relung hati para pendengar.

Dalam dram tersebut, Suda pun akan bernyanyi sebagai musisi jalanan yang sedang mengamen di sekitar apartement Yamazaki. Suda sangat menantikan momen ini karena dia dan Yamazaki telah berjanji untuk berakting bersama lagi. Dia sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan sahabatnya tersebut di drama terbaru yang akan ditayangkan di Nippon Tv ini.


(image : Cinema Japan)

Rencananya drama Todome no Kiss akan ditayangkan setiap hari minggu malam jam 22.30 waktu Jepang di stasiun Nippon TV.

Siapa yang sudah tidak sabar untuk menyaksikannya?

(featured image : Cinema Japan)

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
12
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
24
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes