Berita Jepang | Japanesestation.com

Masaki Suda telah terpilih sebagai pemeran utama untuk remake mendatang dari film  horor "Cube". Sementara aktris dan aktor lain yang menjadi pemeran lainnya adalah Anne Watanabe, Masaki Okada, Hikaru Tashiro, Takumi Saito, dan Kotaro Yoshida. Syutingnya telah dimulai pada Oktober dan berakhir pada bulan berikutnya yaitu November tahun lalu.

Ini adalah peran film pertama Anne setelah 5 tahun, yang terakhir adalah "Golden Orchestra" di tahun 2016. Sejak bercerai dari suaminya yang selingkuh, Masahiro Higashide, Anne kembali meningkatkan aktivitasnya di dunia akting.

“Cube” asli adalah film horor asal Kanada yang dirilis pada tahun 1997. Dirilis dengan ulasan yang cukup positif, dari mulut ke mulut. Film tersebut berhasil meraup 9 juta dolar di box office dengan anggaranhanya 350.000 dolar. Seiring berjalannya waktu, film tersebut memasuki status kultus.

Huawei MatePad Pro

Plot cerita versi remake Jepang tetap sesuai dengan aslinya. Enam orang asing menemukan diri mereka terkunci di dalam sebuah ruangan misterius berbentuk kubus. Mereka tidak tahu mengapa mereka semua terkunci di ruangan itu, tetapi mereka mati-matian berusaha membebaskan diri. Bencana terus menghantui mereka jika mereka tidak dapat memecahkan kubus dan melarikan diri.