Dikerjai Oleh Muridnya, Reaksi Guru di Jepang Menghebohkan Netizen


Guru di Jepang
(Featured image: screenshot from 問問's video)

Jepang adalah salah satu negara yang cukup ketat mengenai tatakrama. Hubungan vertikal di Jepang boleh dibilang cukup kaku, terutama soal menghormati mereka yang posisinya lebih tinggi, seperti misalnya orangtua, guru, dan sebagainya. Meski demikian, sebuah video yang viral di YouTube menunjukkan siswa sekolah yang tidak mengindahkan tatakrama, dan melemparkan kue pie ke wajah seorang guru di Jepang.


Terlihat dalam video yang diunggah oleh pengguna YouTube dengan username 問問(dibaca monmon), di tengah pelajaran, seorang siswa sekolah di Jepang tanpa tedeng aling-aling mengerjai gurunya di kelas dengan melempar kue pie ke wajah sang guru, yang otomatis belepotan oleh kue tersebut.

Sang guru yang marah kemudian meminta nama dalang dari perbuatan tersebut. Setelah si dalang muncul ke depan, sang guru marah besar dan menghukumnya dengan cara yang sangat sadis: melemparinya dengan kue pie.

Ternyata ini adalah bagian dari festival sekolah tersebut, di mana murid-murid berusaha membuat video untuk mengerjai gurunya, dan malah sukses dikerjai balik. Video ini juga berhasil membuat heboh netizen, terlihat dari jumlah view-nya melebihi 290 ribu, dengan 30 ribu like dan 3 ribu dislike sejak diunggah pada 29 September 2017 lalu.


(Featured image: screenshot from 問問’s video)

Source : 問問 Youtube Channel

What's Your Reaction?

LOL LOL
762
LOL
Sugoi! Sugoi!
14
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
7
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
6
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
76
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
3
Daisuki!
Kowai Kowai
8
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
4
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes