SHARE THIS ARTICLE

Di Jepang, pasukan Stormtrooper mengawasi anak-anak yang sedang menanam padi (1)Ada pemandangan unik di Prefektur Aomori saat anak-anak dari taman kanak-kanak setempat sedang menanam padi, yaitu kehadiran pasukan Stormtrooper! Tapi jangan khawatir, karena pasukan Stormtrooper ini, dan anak-anak tersebut sedang mempromosikan Star Wars di salah satu kampanye publisitas terbaru mereka. Anak-anak itu juga tidak dipaksa untuk menanam padi, mereka dengan rela dan senang hati menanam padi untuk membuat karya seni tanbo (seni ‘melukis’ di atas sebidang sawah) bergambar Star Wars.

Di Jepang, pasukan Stormtrooper mengawasi anak-anak yang sedang menanam padi (2) Di Jepang, pasukan Stormtrooper mengawasi anak-anak yang sedang menanam padi (3)Seperti dikutip dari japanrealm.com, di Jepang beras bukan hanya menjadi makanan pokok, tapi juga merupakan bentuk karya seni yang dibuat oleh para petani. Para petani tersebut dapat membuat beberapa gambar yang keren dengan menanam tanaman tertentu melalui penempatan yang presisi. Untuk mempromosikan film berikutnya dari waralaba Star Wars, berjudul Star Wars: Episode VII The Force Awakens, maka diadakan kampanye menanam padi, yang diawasi oleh dua pasukan Stormtrooper.

Di Jepang, pasukan Stormtrooper mengawasi anak-anak yang sedang menanam padi (1) Di Jepang, pasukan Stormtrooper mengawasi anak-anak yang sedang menanam padi (4)Anak-anak tersebut tidak hanya menanam padi, tapi mereka juga bermain dan bersenang-senang, dan tampaknya mereka menyukai kehadiran pasukan Stormtrooper. Tapi untuk melihat karya seni yang dibuat anak-anak itu maka yang bisa kita lakukan saat ini adalah menunggu hingga padi-padi itu tumbuh.

Source : japanrealm.com
COMMENT