SHARE THIS ARTICLE

Dalam beberapa tahun terakhir, Jepang telah mengalami booming “karakter”. Tampaknya seolah-olah selama apa pun atau tempat di mana saja dapat diwakili oleh suatu karakter, itu benar, dari berbagai prefektur hingga kota-kota, minuman, dan bahkan produk makanan. Sebuah perusahaan makanan telah memutuskan untuk mempromosikan jahe dan daun bawang lokal, dan melakukannya dengan cara yang paling baru: mereka membiarkan siapa pun menjadi maskot karakter jahe dan daun bawang mereka!

iwashita mascot (1)

Iwashita Foods, produsen makanan tradisional Jepang yang telah diawetkan di Iwate, Jepang, sedikit bersenang-senang dalam mempromosikan jahe dan daun bawang mereka. Mereka memiliki sebuah kontes foto online, yang mengundang siapapun untuk berpakaian seperti karakter jahe dan daun bawang mereka dengan menempatkan kostum di kepala dan mem-posting fotonya di website mereka. Iwate Foods telah menetapkan tujuan untuk mengumpulkan 10.000 peserta. Foto-fotonya akan dipamerkan di berbagai acara yang digelar oleh perusahaan tersebut, dan mungkin ada suatu kejutan dalam karya-karyanya.

iwashita mascot (2)

iwashita mascot (3)

Ini sebenarnya cara yang sangat keren untuk mempromosikan suatu produk makanan, terutama jika makanan itu adalah sayuran, buah-buahan, atau apa pun yang bergizi dan baik untuk kalian. Anak-anak menyukai para karakter!

iwashita mascot (4)

COMMENT