SHARE THIS ARTICLE

daruma

Darumasan ga koronda adalah sebuah permainan memanggil hantu dari Jepang, permainan ini cenderung mengerikan karena hantu yang kita panggil akan mengikuti ke mana dan di mana kita berada

Dalam permainan ini anda tidak boleh tertangkap oleh hantu tersebut dan diwajibkan untuk menghindar. permainan ini biasanya dimainkan oleh paranormal untuk mengasah ketangkasannya.

Berikut cara memainkannya:

1. Sebelum tidur malam, lepaskan pakaian kalian, dan pergilah ke kamar mandi.
2. Isilah bathtub/bak/ember dengan air dan matikan lampunya.
3. Duduk di tengah bathtub/bak mandi, dan menghadap ke keran air.
4. Cucilah rambut kalian sambil menyebut berulang ulang “daruma jatuh daruma jatuh”.
5. Saat mencuci rambut, bayangkan di pikiran kalian, kalian akan melihat sosok wanita Jepang yang berdiri di bak mandi, ia tergelincir dan terjatuh di samping keran air.
6. Terus dan terus menyebutkan “daruma jatuh daruma jatuh” sampai kalian selesai mencuci rambut kalian, INGAT mata kalian harus tetap tertutup.

Setelah itu, kalian akan merasakan gerakan di dalam bak mandi tersebut, sekali lagi INGAT mata kalian harus tertutup! JANGAN PERNAH COBA COBA UNTUK MENGINTIP, setelah itu kalian baru saja memanggil sesosok hantu, sosok wanita akan keluar dari air di belakang kalian, kalian akan merasakannya saat ia menatap mata kalian, kepalanya tepat di bahu kanan kalian, rambutnya hitam kusut, pakaiannya compang camping dan membusuk ia hanya punya satu mata di bagian kiri, mata itu terbuka lebar berwarna merah.

7. Ketika kalian merasakannya, kalian harus membuat pertanyaan seperti ini “mengapa kamu jatuh di kamar mandi?
8. Tetap menutup mata kalian, berdiri dan keluar dari kamar mandi tanpa membuka mata, setelah itu keluarlah dari kamar mandi, dan tutup pintunya, kalian harus segera tidur.

Paginya, segeralah bangun karena permainan sudah dimulai, hantu wanita bermata 1 akan mengikuti ke manapun kalian pergi, setiap kalian melihatnya ia akan menghilang, ketika kalian melirik ke bahu kanan kalian, maka kalian akan menangkap sekilas figur dari dirinya, ia akan lebih dekat, dan lebih dekat. Jangan biarkan ia menangkap kalian, jika kalian melirik dan ia terlalu dekat, kalian harus berteriak “TOMARE!” yang berarti berhenti, lalu lari secepat mungkin, kesempatan ini untuk kalian berlari sejauh mungkin menjauhi wanita bermata satu itu.

Untuk mengakhiri permainan ini, kalian harus melihat sekilas figur wanita ini dan berteriak “AKU AKAN MEMOTONGMU PERLAHAN!” kemudian ayunkan tangan kanan kalian ke bawah seperti gerakan memotong, kalian harus mengakhiri permainan ini sebelum tengah malam, jika tidak wanita ini akan muncul di mimpi kalian dan akan terus mengikuti kalian.

Peraturan dari permainan ini adalah:

1. Jangan membuka mata kalian ketika proses pemanggilan hantu.
2. Jangan biarkan hantu itu menghilang ketika kalian keluar dari bak mandi.
3. Jangan kembali masuk ke kamar mandi setelah kalian keluar.
4. Jangan menguras bak mandi sampai pagi.
5. Jangan biarkan wanita bermata satu mengejar kalian di luar peraturan.

Peringatan:

– Walaupun permainan ini berasal dari Jepang, namun peraturannya akan berlaku di mana saja.
– Jika anda memainkan permainan ini dan terjadi masalah, penulis tidak bertanggung jawab.

Sources :
COMMENT