SHARE THIS ARTICLE

Di Jepang, sebagian besar warga dan pelajar menggunakan sepeda untuk bepergian. Sepeda yang digunakan para pelajar biasanya adalah jenis mamachari, yang menjadi alat transportasi murah meriah yang populer di Jepang. Namun seiring dengan munculnya adegan bersepeda dalam anime dan manga di mana para karakternya menggunakan sepeda jalanan (road bike), kini produsen sepeda Jepang, Doppelgänger, berusaha memperkenalkan sepeda jenis ini untuk para pelajar, terutama siswi SMA, melalui kampanye dengan menampilkan cosplayer Jepang yang mengenakan seragam SMA sambil mengendarai sepeda tersebut.

Seperti dilansir dari rocketnews24.com, cosplayer Jepang bernama Ayato Nikukyu yang berumur 21 tahun tersebut bukan nama asing lagi dalam hal mempromosikan suatu produk. Sebelumnya ia pernah mempromosikan seragam sekolah Jepang yang dibuat untuk digunakan di dalam rumah, dan beberapa produk lainnya.

Melalui wajah imut dan potongan rambutnya yang tampak awet remaja, Nikukyu mempromosikan sepeda yang bisa digunakan oleh para siswi SMA. Dalam mempromosikannya, Nikukyu menganjurkan para pengguna sepeda itu untuk berkendara tanpa melupakan lampu penerangan serta membawa botol minuman yang bisa memantulkan cahaya sehingga aman saat berkendara di malam hari.

(All images: Doppelgänger)

Source : rocketnews24.com
COMMENT