Share on

Juru masak asal Jepang, Hiromitsu Harada atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan Chef Harada, tutup usia pada hari Senin (19/3), dini hari kemarin. Sosoknya yang dikenal humoris saat membawakan program acara memasak di Indonesia, membuat chef yang satu ini dengan cepat dikenal. Dunia hiburan tanah air pun kini akan merindukan sosoknya yang ceria, termasuk sang puteri, Ayumi Harada yang memang diketahui sangat dekat dengan mendiang sang ayah.

Kedekatan Ayaumi dan Chef Harada bahkan kerap diperlihatkan dalam akun Instagram pribadinya, @ayummyy426.

Ayumi Saat Tampil Bersama Sang Ayah Di Sebuah Acara TV
https://www.instagram.com/p/BGs9Gogi3xe/?taken-by=ayummyy426
Keduanya Pun Merayakan Idul Fitri Bersama
https://www.instagram.com/p/BHg-rt_hM1C/?taken-by=ayummyy426
Jalan-Jalan Di Mall Bersama Keponakannya, Keira Ayumi
https://www.instagram.com/p/BZqmp0CHoEX/?taken-by=ayummyy426
Kompak Kenakan Batik Di Acara Pernikahan
https://www.instagram.com/p/BbYrZktHqXW/?taken-by=ayummyy426
Foto Ketika Ayumi Menunggu Sang Ayah Di Rumah Sakit
https://www.instagram.com/p/BgH6JJolvdD/?taken-by=ayummyy426

Kepergian Chef Harada tentunya juga membuat masyarakat Indonesia sedih, dalam postingan terbaru Ayumi terlihat ada banyak orang yang datang ke pemakaman dan mendoakan ayahnya.

Alhamdulillah ya. banyak orang yang datang ingin mendoakan papa. Itu karena papa orang yg baik. papa bikin banyak orang tersenyum. papa bikin orang kesel dengan sifat mu yg jail.tapi kangenin. dan masakan papa yg terlezat. papa, jagain Ayumi, Mama, Hikaru dari atas sana ya. papa selalu ada di hati kami. kami semua tidak akan melupakan sosok mu yg unik itu. I Love you pa. and I know you love me too ?
https://www.instagram.com/p/BggI3ptFtmN/?taken-by=ayummyy426

Sebelum tutup usia pada hari Senin kemarin, Chef Harada tengah dirawat inap di salah satu rumah sakit. Detail mengenai penyakitnya sendiri tidak pernah disampaikan kehadapan publik, namun dirinya diketahui telah melakukan beberapa kali operasi.